~GarisHorizon~ Kamu semua udah pada tau film g-force? itu lho, film yang nyeritain tentang marmut yang diberi tugas oleh FBI untuk melaksana...

G-Force The Movie dalam opini

/
0 Comments
~GarisHorizon~ Kamu semua udah pada tau film g-force? itu lho, film yang nyeritain tentang marmut yang diberi tugas oleh FBI untuk melaksanakan misi-misi FBI yang sulit dilakukan oleh agen FBI manusia, tapi cukup mudah untuk dilakukan oleh binatang marmut seperti mata-mata dan pengintaian. film ini menceritakan 4 ekor marmut dan 1 ekor tikus tanah yang saling bekerja sama untuk menuntaskan misi-misi yang diberikan kepada mereka. dan dengan bantuan alat-alat yang sangat canggih mereka mampu berbicara dengan manusia hingga dapat menyelesaikan misi-misi yang sulit.

tapi, saya di sini bukannya ingin me-review film G-Force ini. yang saya ingin sampaikan di postingan ini adalah opini saya tentang jalan cerita film ini yang memiliki "maksud" terselubung dalam pembuatannya.

baiklah, cerita di film ini di mulai ketika 3 ekor marmut dan 1 ekor tikus tanah yang tumbuh bersama menjadi "hewan super" yang lebih istimewa dari hewan sejenisnya. di pertengahan cerita ada 1 ekor marmut lagi yang bergabung dalam tim hebat ini. selanjutnya, kelima hewan yang "istimewa" ini bekerjasama dalam kelompok hingga semua tujuannya tercapai. namun sayang, tikus tanah berkhianat di tengah jalan karena merasa "berbeda" dari yang lainnya. dan dengan peralatan buatannya sendiri dan dengan menipu mafia besar sehingga menjadi rekanannya dia memerangi 4 marmut mantan partnernya. dan di akhir cerita tikus tanah berhasil di sadarkan oleh 4 ekor marmut itu hingga menjadi partner kembali.

nah, yang saya tahu film berlabel "Amerika" yang bukan fiksi selalu saja ada maksud terselubung di dalamnya. dan asal tahu saja film ini bukanlah fiksi karena mereka (4 marmut dan 1 tikus tanah) bukanlah hasil rekayasa genetika atau hal lainnya yang sejenis. ini sudah cukup membuktikan bahwa film ini bukan film fiksi ilmiah. kembali lagi pada opini saya yaitu "apakah kamu memperhatikan bahwa ada 5 negara di dunia ini yang seolah-olah lebih 'istimewa' dari negara-negara yang lainnya?" sama seperti halnya 5 hewan istimewa itu. negara-negara itu adalah yang menyebut dirinya "negara maju" yaitu Amerika, Rusia, Australia, Israel dan Jepang dan tidak menutup kemungkinan negara-negara maju itu melakukan koalisi dan bekerja sama untuk mencapai semua tujuan mereka, sama seperti G-Force team. dan yang di ramalkan oleh Amerika selaku pembuat film ini adalah adanya 1 negara yang berkhianat yang digambarkan sebagai tikus tanah. dan apakah endingnya akan sama seperti yang mereka harapkan dalam film itu? kita liat aja nanti.

Just an Opinion,,, hanya Allah yang maha tau..


You may also like

Tidak ada komentar: