~GarisHorizon~ Facebook telah menjalar ke seluruh bagian masyarakat, tidak hanya kalangan muda tapi juga orang tua. Bahkan ada beberapa akun...

Kalo hewan punya Facebook

/
0 Comments
~GarisHorizon~ Facebook telah menjalar ke seluruh bagian masyarakat, tidak hanya kalangan muda tapi juga orang tua. Bahkan ada beberapa akun yang diciptakan oleh orang untuk binatang piaraannya.

Jika seandainya hewan-hewan itu benar-benar memiliki akun Facebook, apa saja status yang akan diposting mereka?

Kecoa
: Maaannn, untung tadi gw kagak ke injek ama tu orang.
Anjing
pudel : Duh, nunggu mo ke salon neehhh...
Nyamuk
: Untung gw gak kena HIV!!
Sapi
: Gila gw abis diraba-raba ma majikan gw!!
Kucing
: Anak gw yang ke-7 nanya, sapa bapaknya, gawath gw lupaaa!!!
Ayam
: Woy kalo besok gw blom berkokok yah berarti gw belom bangun yah!!
Buaya
: Ngajak ribut banget c thu orang, udah tau gw cowok, masih ajah dipanggil bu!
Semut
: Capeeeknya abis latian paskibra!!!
Cumi2
: Abis isi ulang tinta nich.
Babi
: Gw difitnah nyebarin flu. Sialan!!
Kambing
: Bentar lagi Idul Adha. Ya tuhan, selamatkan aku
Cicak
: yang mpunya rumah baru beli raket elektrik .. hwehe .. gwe pesta nyamuk panggang gratis nih .. mangstabh
Nyamuk
: abis ngider di rumah para rastaman ... ktularan giting nih ... wuyow
Cacing kremi
: buset .... ternyata gw bersarang di orang maho, cilaka!!

sumber : okezone.com ^_^


You may also like

Tidak ada komentar: