~GarisHorizon~ Hari yang cukup membuatku lelah dan tak akan kulupakan sepanjang sejarah hidupku. di awali dengan tugas membuat sebuah pertun...

Kronologis drama tari kelasku

/
0 Comments
~GarisHorizon~ Hari yang cukup membuatku lelah dan tak akan kulupakan sepanjang sejarah hidupku. di awali dengan tugas membuat sebuah pertunjukkan drama, sehingga mau tidak mau 40 kepala dengan 40 kepribadian juga dengan 40 ide di haruskan membuat 1 karya yang akan di bawakan bersama dalam 1 waktu.

perdebatan demi perdebatan kami lalui dengan saling adu argumen dan keyakinannya masing-masing, sehingga melahirkan buah karya sebuah drama tari yang cukup memuaskan. tidak berakhir sampai situ kami melakukan latuhan-latihan yang terkadang menjenuhkan namun terkadang begitu semangat dan optimis karya kami akan disukai penonton tapi yang paling penting disukai oleh guru kesenian kami.

sampai hari ini, hari hari dimana karya kami dipentaskan. kami mendapat nomor urut 8 sehingga kami yang sudah di "dandani" di pagi hari harus rela di "dandani" lagi sesaat sebelum pentas karena riasan kami luntur oleh keringat kami sendiri.

pementasan cukup lancar di awal. namun, hujan lebat mengguyur dipertengahan pentas kami sehingga sound sistem salah satu rekan kami mengalami konsleting akibat air yang membasahi kabel saluran listrik tapi masih ada sisa 2 sound lagi yang masih menyala sehingga pertunjukan bisa dilanjutkan sampai selesai.

pada saat kembali kekelas aku dikerjai oleh sahabat-sahabatku, aku diangkat ke tengah lapang yang masih di guyur hujan dan dilemparkan ke kubangan air. akupun tak mau kalah, aku menarik salah seorang temanku dan melemparnya kedalam kubangan air juga. dan pada akhirnya kita semua BASAH!! hahaha.... this is the greatest moment in my life. dan semoga akan ada hari yang semakin baik dari hari ini. ^_^


You may also like

Tidak ada komentar: