~GarisHorizon~ kata orang ngeblog itu lagi bagus-bagusnya kalau ngungkapin perasaan hati yang lagi kuat-kuatnya. well , i am falling in love...

Romantic ? ha..ha..

/
4 Comments
~GarisHorizon~ kata orang ngeblog itu lagi bagus-bagusnya kalau ngungkapin perasaan hati yang lagi kuat-kuatnya. well, i am falling in love now..

but, apa aku harus nulis tentang cinta?
tau apa aku tentang cinta?
apa cinta itu "neng, kalau eneng jadi bunga abang mau jadi kumbangnya" Halah! tahun berapa sich sekarang?? haha..

o, ya! mungkin aku sedang jatuh cinta tapi aku tidak "berpacaran". aku tak mengerti, kenapa cinta harus disalurkan lewat pacaran. aku lebih senang, mencintai orang dengan caraku sendiri. aku mencintainya! tapi aku bukan pacarnya..

salah satu alasan kenapa aku tidak berpacaran adalah adanya kata "putus"! disadari atau tidak setiap orang yang berpacaran PASTI putus baik lambat ataupun cepat. berbeda dengan menikah, dalam pernikahan cuma ada dua. langgeng sampai akhir hayat, atau cerai.. lho..lho.. koq nyambung kesini.. sory... sory..

balik lagi ke romatic in my view adalah saat kamu begitu ingin "menembaknya" tapi yang kamu lakukan adalah diam dan tidak mengungkapkannya sama sekali karena kamu sadar jika kamu jadi pacarnya kamu pasti akan menyakitinya karena kamu "cuman" pacar dan bukan suami/istrinya. aku menyadari ini saat banyak sekali postingan Facebook yang sakit hati karena pacarnya.. Huft.. i believe u agree with me. ^_^

tentu saja, akupun memiliki bahasa-bahasa cintaku sendiri. contohnya : "hati-hati di jalan ya" atau "sudah makan belum", itu kalau kata lebay-nya mungkin "aku cinta kamu, aku peduli ma kamu".. he.. he... tapi yang terpenting bukan itu, bagiku yang paling penting adalah saat kamu tahu bahwa orang yang kamu cintai baik-baik saja dan merasa bahagia walaupun gak ada kamu di sampingnya.

kalau mau dianalogikan aku gak mau di analogikan sebagai "bunga dan kumbang" atau "amplop dan perangko", aku lebih senang dianalogikan sebagai "kura-kura dan pohon beringin" lho! koq gak nyambung?? jutru karena gak nyambungnya itu yang aku maksud, cinta gak ada hubunganya sama sekali dengan pacaran. cinta ya cinta! pacaran beda lagi!.. pacaran tuh cuman menyalurkan nafsu saja, sedangkan cinta terlalu berharga untuk disalurkan melalui pacaran. ^_^

terakhir, jika kamu sedang mencintai seseorang cintailah dengan hatimu bukan pacarilah dengan tubuhmu. beda kan? he.. happy loving for you aLL.


You may also like

4 komentar:

  1. hemmm.... lagi jatuh cintrong nih ye??? xixixixixixix :D

    BalasHapus
  2. dont find love, let love find u :D

    BalasHapus
  3. @aLL haha thanks bwt coment'y ...

    BalasHapus