11 comments
  1. horrrayy..kamu adalah peserta pertama kontes ini. pertamax ya.. hehe..makasih udah ikutan,aku catet dulu.

    BalasHapus
  2. tetralogy andrea hirata,..yup buku2 yg bagus bgt,dan aku mengkoleksi keempatnya ^^

    selamat malam arif ^^

    BalasHapus
  3. @bukumoo hehehe,,, gitu yah.... ^_^

    @tfd makasih....

    @Secangir teh Hm.... ^_^

    @K'Senja iya ka, aku juga punya keempat-empatnya...

    @Eysa makasih,,,,

    BalasHapus
  4. Aku juga penggemar Tetralogi Laskar Pelangi...
    Memang karya Andrea Hirata itu bagus banget.

    BalasHapus
  5. @catatan kecilku iya... memang karya yang luar biasa...

    @the others makasih....

    BalasHapus
  6. hai slaam kenal^^
    peserta pertama kontes buku moo nih hehehe

    BalasHapus
  7. Tetralogi Laskar Pelangi? Alhamdulillah saya juga sudah membacanya semua. Selain inspiratif, Andrea Hirata begitu cerdas membuat pembacanya menangis dan tertawa dalam halaman yang sama. Namun, harus jujur pula bahwa di buku ketiga dan keempat, saya merasakan 'keanehan' orosinil ceritanya. tapi ya sudahlah, bagaimanapun karya Andrea ini benar2 layak dibanggakan.
    Semoga kontesnya berhasil

    BalasHapus