~GarisHorizon~ "Seorang guru datang kekelas sambil membawa batu sebesar dua kepalan tangan, lalu sambil mengangkat batu tersebut keatas...

Yuk istirahat!...

/
16 Comments
~GarisHorizon~ "Seorang guru datang kekelas sambil membawa batu sebesar dua kepalan tangan, lalu sambil mengangkat batu tersebut keatas, guru itupun bertanya kepada murid-muridnya.

"Ada yang tau, berapa berat batu ini?"
seorang murid berdiri dan menjawab "tidak lebih dari sekilo pak!"
"Hmm... ya..ya.. ada jawaban lain?"
"setengah kilogram pak" murid yang lain menimpali.
"Bagus.. bagus.. jawaban kalian tidak ada yang salah, tapi jawaban yang paling tepat adalah tergantung bapak mengangkatnya"
"maksudnya pak?"
Sang gurupun melanjutkan "ya, batu ini tergantung bapak yang mengangkatnya, apabila hanya 5 menit saja ini tidak akan berarti apa-apa, tapi bagaimana kalau bapak mengangkatnya selama 1 jam lebih? atau mungkin seharian penuh? bapak pasti tak sanggup, malah mungkin akan pingsan dan masuk rumah sakit. tapi, berbeda hasilnya jika setiap 1 jam sekali bapak diberi waktu 10 menit saja untuk melemaskan otot-otot tangan bapak dan beristirahat, pasti bapak akan sanggup mengangkat batu ini dalam waktu yang lama."

dari cerita diatas, menunjukkan betapa pentingnya istirahat, saat kita lelah dengan berbagai pekerjaan, saat masalah datang bertubi-tubi maka merebahlah, lemaskan otot-ototmu dan nyamankanlah dirimu. lalu, bangun lagi dengan semangat baru dan motivasi baru! dan gapailah hari-hari yang nyaman  dalam kehidupanmu. ^_^
Selamat beristirahat sahabat,,,

oya, untuk mengakhiri saya mau pajang award dari Separoyolong katanya, semua komentatornya dapet award ini, thanks ya.. it was a nice award..



Semoga persahabatan kita bisa berlangsung lama. ^_^
n buat yang belum punya sama award diatas, boleh kok diambil.. it's all for you friends.... ^_^


You may also like

16 komentar:

  1. wah... selamat untuk award dari sepanyol nya ^-^... xixi, dy baru aja follow aku di twitter... wkwkwk
    ^-^

    Oh yah.... batu beratnya relatif kalo begitu yah
    hem,,,, aku gak mau juga pegang batu selama berjam-jam... hihihi
    ^-^

    BalasHapus
  2. meletakkan sejenak... memang itu yang perlu yah ^^

    selamat untuk awardnya ^^

    BalasHapus
  3. sooo, yuk istirahat yuuuk...
    eh,, masih jam sebelas ding, :p

    selamat buat awardnya :D

    BalasHapus
  4. bener istirahat itu penting
    sejak aku kerja ak jadi merasa istirahat itu penting
    soalnya kalo lg kurang istirahat byk kerja pasti sekarang gampang sakit T______T

    selamat ya awardnya

    BalasHapus
  5. eh jangan lupa ambil awardmu

    diblog chika yah^^

    BalasHapus
  6. Yups Istirahat Emang Penting.... ^_^

    BalasHapus
  7. Jadi emang lebih baek itu yang langeng ya, malah bisa membentuk otot yang bagus, coba kalo seharian terus, malah ototnya sakit.... he

    BalasHapus
  8. Hidup untuk Istirahat, Istirahat Untuk Hidup...

    BalasHapus
  9. memang tubuh perlu istirahat demikian juga ngeblog jangan sampai lupa waktu

    BalasHapus
  10. Yups... Istirahat emang perlu sekali bagi tubuh kita, agar dpt kembali fresh lagi...

    BalasHapus
  11. Selamat utk award2nya ya... semoga persahabatan di dunia maya ini indah.

    BalasHapus
  12. @all thanks... <<pikiran dan hati lagi tidak sejalan.. T_T

    BalasHapus
  13. wahh......
    selamat ya,,,
    banyak dapat award ne

    BalasHapus