~GarisHorizon~ yupz! seperti judulnya, saya sama sekali gak ada ide buat nulis. mungkin kali ini tulisan saya benar-benar ngawur,,,, kalau...

I don't have any idea.

/
24 Comments
~GarisHorizon~ yupz! seperti judulnya, saya sama sekali gak ada ide buat nulis. mungkin kali ini tulisan saya benar-benar ngawur,,,,

kalau boleh jujur, sebenernya waktu postingan tentang Kemana kata-kata itu pergi saya agak bohong tentang gak ada obrolan sama sekali dalam 2 jam itu. ~yaialah~ tapi, obrolan kami sama sekali tidak bisa di sebut obrolan. contohnya :

Saya : mmmm... udah makan?
Dia : Udah.
Saya :mau makan lagi? ~pertanyaan paling bodoh dimuka bumi~
Dia : Nggak.
Saya : Oh.

Kriik... Kriik.. Kriik..
~10 menit kemudian~

Saya : Hmm...
Dia : Apa?
Saya : Nggak...
Dia : Oh.

Kriiiik.... Kriiiiik..... Kriiiiik.... Kriiiiik.... ~suara jangkriknya lebih panjang~
~30 menit kemudian~

Dia : Hmm...
Saya : Ya Apa?? ~semangat~
Dia : Pulang yuk.

Kriikk... krikkk....

Saya : yuk.

And diantara obrolan2 ga penting itu jg, sebenarnya ada beberapa obrolan tentang mimpi masing2 dimasa depan ~lebay apa keren sih????~ yang pasti saya sangat menikmati hari itu, sangat menikmati kekakuan di hari itu. entah bagaimana dengan dia...


You may also like

24 komentar:

  1. No problem gan.
    Yang penting posting.
    Jangan menyerah gan

    BalasHapus
  2. Nggak papa, ngomong sesuatu yang nggak jelas sah2 saja. Daripada diem2an sama sekali. Kan tambah nggak enak.

    BalasHapus
  3. Kadang aku juga nggak punya ide lho buat nulis sesuatu. Ya, akhirnya aku nulis apa adanya saja yang aku bisa.

    BalasHapus
  4. Ya..yg penting tetap jaga semangat

    BalasHapus
  5. coba tanyakan ke dia, gimana rasa dia waktu pertemuan itu :)

    BalasHapus
  6. itu namanya grogi.pelan2 aja ntar juga cair sendiri percakapannya.

    BalasHapus
  7. jangkriknya jadi seperti alunan musik yang merdu ditengah kebisuan hihihi

    have a nice day ^^

    BalasHapus
  8. Aku datang kesini mencari ide lho... :p

    BalasHapus
  9. hahaha
    kejadian yg kamu alami sama persis yg saya alami dulu ..

    semangat ...

    BalasHapus
  10. @tomo & coretan hidupku ???? mksudnya apa? ~suer gak ngerti~ -_-'
    @ifan hahaha ok.. okk...
    @kumpulan tips maksudnya semangat apa nih???
    @auliawi haha.. justru itu ~masa sih belum paham keadaan saya~ T_T
    @cerpenis ;-)
    @inge mungkiin... hehe,,,,
    @catatan kecilku wahh... trus dapet idenya??
    @hoedz YESS!! akhirnya nemu orang yg senasib,,, :D

    BalasHapus
  11. sama kalau gitu jadi aku asal posting ajang banyakan

    BalasHapus
  12. hihihihi.. masih malu-malu ya.. semangat ya n_n

    BalasHapus
  13. chika jadi ngikik dah kalo ngebayanginya
    hue hue,,, :D
    dialognya dari hati ke hati nih

    BalasHapus
  14. Yg penting nulis z sob...tp bnyak suara jangkrik nya y sob..hehehe

    Sukses selalu

    BalasHapus
  15. ga jelas tapi ada maknaya yaitu malu2 atau menyimpan sesuatu

    BalasHapus
  16. wah... pasti kikuk dan kaku banget ya mas... sampe-sampe bisa ndengerin suara jangkrik...

    BalasHapus
  17. dia udah makan kok ditanya mau makan lagi sob
    kan udah kenyang
    ajak nonton kek
    hehe...

    itu selama 40 menit ngapain aja sob?
    hihi

    semangat kawan, tempel terus ampe mentok

    BalasHapus
  18. dia udah makan kok ditanya mau makan lagi sob
    kan udah kenyang
    ajak nonton kek
    hehe...

    itu selama 40 menit ngapain aja sob?
    hihi

    semangat kawan, tempel terus ampe mentok

    BalasHapus
  19. cairkan dong suasananya dengan membuka perbincangan yang agak roman gitu deh, hehehe...
    maju terus, semangat sob. semoga sukses.

    BalasHapus
  20. hahaha...kasian jangkriknya , suruh dengerin obrolan yang ga penting :D

    nb: mengundang klaborasi....

    BalasHapus
  21. harus byk baca buku humor tuh sob... hehe....

    BalasHapus
  22. kurang perbendaharaan kata ni bocah... LOL
    di rumah baca2 kamus dulu... hhi

    BalasHapus