~GarisHorizon~ terakhir saya cek sepertinya saya masih berstatus laki-laki, dan saya akan sedikit membuka rahasia tentang kepribadian laki-l...

Laki - laki itu (sepertinya) kuat

/
27 Comments
~GarisHorizon~ terakhir saya cek sepertinya saya masih berstatus laki-laki, dan saya akan sedikit membuka rahasia tentang kepribadian laki-laki, untuk para wanita ini mungkin akan berguna, dan untuk laki-laki ini akan membantu supaya kamu bisa menjadi "lebih" laki-laki. hehe.. ^^

1. bagaimana penggambaran laki-laki di film-film aksi hollywood?. kekar, pemberani, kuat, bercelana ketat. he..

2. ok, sekarang beralih kedunia nyata, apa  yang kamu bayangkan tentang kuli bangunan dengan debu dibadannya, tukang servis motor dengan oli diwajahnya, atau mungkin petani dengan lumpur dikaki dan badannya.

dari dua penjabaran di atas, mungkin terkesan kalau laki-laki itu kuat dan tegar. yang bahkan rela belusuh-lusuh demi keluarga, tapi sayangnya laki-laki hanyalah manusia biasa, ia mungkin kuat tapi lemah dalam waktu yang sama, ia mungkin tegar tapi rapuh disaat yang sama, hanya satu kelebihan laki-laki yang diciptakan oleh Tuhan. yaitu, kemampuan untuk memendam semua kelemahan-kelemahannya.

wanita mungkin bisa menangis, tapi bagaimana kalau laki-laki menangis? (saya sendiri ilfill liatnya. hehe.. ^^), sebagai pengganti tangis, seorang laki-laki lebih suka mengepalkan tangannya kuat-kuat dan meninju tembok sekuat tenaga. itu adalah terapi alami yang dimiliki laki-laki.

so, buat para wanita yang memiliki laki-laki dalam kehidupannya entah itu kakak, adik, ayah, suami dll. mengertilah kami. karena kami tidak sekuat kelihatannya.
n, buat laki-laki yang membaca ini. tetaplah terlihat kuat didepan orang-orang yang kamu sayangi. ^_^


You may also like

27 komentar:

  1. Pagi gan.
    Kalo aku tidak suka menangis gan.

    BalasHapus
  2. yoyoi... makanya saya bilang

    "sebagai pengganti tangis, seorang laki-laki lebih suka mengepalkan tangannya kuat-kuat dan meninju tembok sekuat tenaga. itu adalah terapi alami yang dimiliki laki-laki.
    "

    hehe,, ^^

    BalasHapus
  3. gak semua begitu, ada juga lelaki yg mudah tersentuh hingga meneteskan air mata tapi bukan berarti dia cengeng atau banci hehehe

    BalasHapus
  4. Aduh, tembok jangan ditinju. Kasihan tangannya. Lebih baik menulis sesuatu di blog untuk menghilangkan rasa kesedihan dan keresahan di hati.

    BalasHapus
  5. Lelaki memang sepertinya terlihat kuat diluar tapi dalamnya juga gampang rapuh. Tapi menurutku, tak masalah bila laki2 menangis. Tergantung sikon aja.

    BalasHapus
  6. tapi menangis itu manusiawi lho gan, sebab lelaki juga manusia ...

    BalasHapus
  7. @auliawi yoyoi...
    @coretan hidupku Memang.... ^^
    @joe iya.. kan saya jg udah bilang

    "tapi sayangnya laki-laki hanyalah manusia biasa, ia mungkin kuat tapi lemah dalam waktu yang sama, ia mungkin tegar tapi rapuh disaat yang sama,"

    ^^

    BalasHapus
  8. kadang perlu juga lho menunjukkan kelemahan kita. gak usah selalu menunjukkan kita kuat. asal jangan jadi terlihat cengeng aja.

    BalasHapus
  9. Wah, tul gan. Memang sebagai lelaki harus pandai menyembunyikan perasaan. Walaupun itu Menyakitkan

    BalasHapus
  10. kalo abiku dia kuat jg ^^ kuat makannya hehehe :p

    BalasHapus
  11. Benar kawan ,laki-laki bisa menyembunyikan kelemahannya

    BalasHapus
  12. Benar kawan ,laki-laki bisa menyembunyikan kelemahannya

    BalasHapus
  13. pantes cowok jago berantem, kesedihannya di lampiasin ke tenaga.. Dari pada nangis mending jotos jotosan..hehe. :D

    BalasHapus
  14. Kuat atau tidak tergantung pesanan kalo aku sih! hehehe

    BalasHapus
  15. Kuat dan lemahnya laki-laki tidak hanya diukur dari kekuatan otot saja ya.. tapi juga bisa dilihat dari kekuatan berpikirnya, ketabhan dalam menghadapi ujian dan masalah serta pengendalian diri terhadap nafsu yang tidak baik.

    Salam kenal bro...

    BalasHapus
  16. hmmm... karena itu aku suka laki-laki bukan perempuan, hehehehe... piss aah!!! ^_^

    BalasHapus
  17. just be yourself.. setiap laki-2 mempunyai kebiasaan yang berbeda jika sedang sedih..

    BalasHapus
  18. aku suka nangis kalau liat pilem sedih hihihi

    BalasHapus
  19. wah... mantap nih mas... aku suka...

    BalasHapus
  20. Blog walking nih.
    Ha3x...ternyata begitu tho rahasia laki-laki? Hmm, jadi mikir...

    BalasHapus
  21. terakhir ngecek sebagai laki2 kapan sob?
    hihi

    aku suka baca postingan sobat, gak terlalu panjang gak juga terlalu pendek

    laki2 juga ingin dimengerti

    Wahai wanita...
    kami bukanlah batu karang yang tak tergerus air...
    kami bukanlah baja yang takkan patah...
    kami bukanlah matahari yang takkan pernah padam..

    Wahai wanita...
    jika kami tak pernah menangis, itu bukan berarti kami tak berperasaan. .
    namun memang kami mempunyai cara sendiri untuk menangis.. :D

    BalasHapus
  22. kami walaupun kelihatan kuat kami juga punya kelemahan

    BalasHapus
  23. laki-laki itu hebat, bsa nyimpen masalahnya sndiri, tapi kadang mereka sangat sangat sangat sungguh benar-benar menyebalkan =.=

    BalasHapus
  24. sumber kekuatan seutuhnya, (mungkin) penyeimbangan kekuatan otot dan pikiran serta perasaan hati.
    terima kasih.

    BalasHapus
  25. Pengertian menangis apa sih? apa harus mengeluarkan air mata baru dibilang menangis? atau menangis tidak harus mengeluarkan air mata?

    BalasHapus
  26. selamat pagi sobat
    waktunya bangun, waktunya silaturahmi…

    semoga hari ini menyenangkan :-)

    BalasHapus
  27. ho.oh sih, bner2..... ga boleh nangis walaupun betapa beratnya cobaan hidup... :D

    BalasHapus