~GarisHorizon~ dibuang sayang, sepertinya itu kata yang cocok untuk postingan kali ini. puisi ini pernah saya publikasikan diblog saya yang ...

Love words

/
24 Comments
~GarisHorizon~ dibuang sayang, sepertinya itu kata yang cocok untuk postingan kali ini. puisi ini pernah saya publikasikan diblog saya yang dulu. yang saat itu suasana hati saya sangat mendukung untuk menulis ini. dan sepertinya sampai saat ini, puisi ini masih sesuai dengan suasana hati saya,,, ^_^

Love Words

Love..
Did you know it..
Did you feel it..

Love..
Something rising inside my soul..
Something touching my weakness body..

Love..
Surely, I don’t know..
Surely, I don’t understand..

Love..
Can you hear me..
Are you near me..

Love..
Please, say it..
Please, hold it..

I belong here..
I stay here..

Because of love..

Inspired by : someone who give me my-lost-spirit


You may also like

24 komentar:

  1. salam kenal ...makasih bacaannya,,,tukeran info blog yuk

    BalasHapus
  2. Wah, Mas Aris pandai buat puisi nih. Sungguh kata2nya menyentuh sekali

    BalasHapus
  3. Cinta memang bisa bikin seseorang seperti lupa daratan. Kadang ia sangat menyenangkan namun sebaliknya ia bisa sangat mengerikan

    BalasHapus
  4. @ardi maksudnya?
    @ifan nama saya Arif... hehe..
    ah gk juga.. biasa aja.. hehe
    @coretan hm... gitu ya.. ^^ thanks..

    BalasHapus
  5. surely, i don't understand it... :)

    met siang sobat...

    BalasHapus
  6. Puisi yang mak nyus gan

    BalasHapus
  7. @siroel hehe.. emang gak mudah dimengerti sih.. cuman coretan gak jelas aja.. hehe

    @tomo masa sih?

    BalasHapus
  8. no comment dh klo urusan love2 gni..... hha

    BalasHapus
  9. bagus mas, suka neh puisinya, sesuai dengan suasana hati saya pula... hehehe

    BalasHapus
  10. suka denga repetisinya, good neh

    BalasHapus
  11. Yihaa... ada puisi dari Subang qe3 dibacain waktu on-air nih? salam blogger, kawan ;D

    BalasHapus
  12. arif... i like this ^^

    semoga cintamu tergenapkan ya....

    *menyapamu di saat senja,semoga sahabat ku ini selalu dalam lindungan Allah :)

    BalasHapus
  13. pahamnya lovenya saja, :D

    BalasHapus
  14. So sweet... Biasanya puisi kyak gini ntuk suasana hati yg gi kasmaran. Hee..heee... Iya gak bro?

    BalasHapus
  15. cinta oh cinta
    ternyata di sini juga lagi ngomongin cinta

    BalasHapus
  16. bagus puisinya :D

    pas bgt tadi temenku minta dibikinin puisi cinta bwt MOS.. numpang ngopy yah ^^v

    BalasHapus
  17. Wah jadi inget patkay nich " begitulah cinta deritanya tiada pernah akhir "

    Salam kenal

    BalasHapus
  18. puisinya bagus, tapi sayang saya tadi Lupa bawa kamus. hehehe... piss ach.

    BalasHapus
  19. love is love

    cieee arif lagi kenapa nihhh..
    prikitiww.. ;)

    selamat hari jumat, arif
    semoga hari ini menyenangkan :D
    dan semoga someone-nya baca ni puisi yak, heheu..
    happy weekend!

    BalasHapus
  20. ngg,,simple but sweet...hehe

    BalasHapus