~GarisHorizon~ "Lupa" seperti yang kita tahu adalah suatu keadaan dimana kita tidak bisa mengingat sesuatu. bahkan, ini bisa menja...

Lupa = Bencana

/
24 Comments
~GarisHorizon~ "Lupa" seperti yang kita tahu adalah suatu keadaan dimana kita tidak bisa mengingat sesuatu. bahkan, ini bisa menjadi suatu sifat dari seseorang. Pelupa, itulah sebutannya. bagaimana dengan saya? yah! walaupun belum menjadi sifat, tapi saya pernah lupa sesuatu yang akhirnya jadi bencana yang mempermalukan diri sendiri.

biasanya saya berangkat kesekolah dengan menggunakan mobil bersupir pribadi yang berganti-ganti tiap harinya atau istilah gaulnya Angkot. nah, pas hari itu (saya lupa tanggal kejadiannya) saya berangkat kesekolah pake motor, gak ada peristiwa yang aneh sih waktu disekolah *belajar, istirahat, nongkrong di WC*, pas pulang dari sekolah pun gak ada hal-hal aneh kaya mobil jungkir balik ato tiba-tiba ada kucing terbang *yang penting aneh*, sampe dirumahpun segalanya serba biasa *inilah hidupku yang biasa-biasa aja T_T*, saya pun memutuskan nonton berita di TV, pas commercial break saya liat iklan Suzuki yang terbaru, 
"Hmm.. keluaran terbaru nih" pikirku.
sampe akhirnya saya keinget sesuatu. tadi saya pulang pake angkot kan?, jadi artinya...
...
SHIT!!.. Motor saya masih disekolah!!!!

akhirnya saya balik lagi kesekolah dengan angkot *lagi*, sesampainya disekolah, saya sempet lega juga karena motor saya masih utuh, akhirnya saya tunggangi juga tuh kuda besi, saya liat spedometer. guess what? bensinnya habis!!! saya lupa isi bensinnya tadi pagi.
SHIT!!! SHIT!!! SHIT!!!


You may also like

24 komentar:

  1. Kata orang, lupa bisa dikurangi dengan cara menghindri dosa dan mempersering sujud (shalat).

    BalasHapus
  2. kayaknya harus rajin minum jamu anti lupa ...

    BalasHapus
  3. wakakaka..... mantab gan!
    *untung motornya masih nongkrong disekolah

    BalasHapus
  4. hampir aja lupa komen nih...
    hallo sob, pa kbr?

    BalasHapus
  5. waduh gawat bro masih muda dah pikun hehehe, utg tadi gak sama ce, coba kalau lupa bawa ce gimana hayoo hehehehe

    BalasHapus
  6. untung aja kaLo sekoLah enggak Lupa pakai seragam, hehehe...

    BalasHapus
  7. hhaha,.... pernah juga denger cerita kyk begini dari temen saya.... bner2 lupa segalanya, karena hal yang ga biasa......

    BalasHapus
  8. sungguh kelupaan yang merepotkan
    hihihi

    BalasHapus
  9. O.o haaaaaa? itu kelupaan tingkat parraaaah =)) gyakakakkakakka

    BalasHapus
  10. hahahaha... dasar...
    kasian motornya jablay d sekolah..

    BalasHapus
  11. Barang segitu gede nya kok bisa lupa toh sob

    BalasHapus
  12. mungkin ada benarnya kalau novelis cheko, millan kundera, bilang, salah satu perjuangan terberat manusia adalah perjuangan melawan lupa.

    BalasHapus
  13. Yang namanya lupa pastilah akan termaklumi oleh siapapun.
    Namun terkadang membawa bencana

    BalasHapus
  14. berkunjung dimalam minggu

    BalasHapus
  15. lupa adalah hak segala bangsa

    BalasHapus
  16. ckckckck...bahaya juga mas kalo begitu

    BalasHapus
  17. apes bnget lu sob...besok'' naik sepeda aja sob...kan g pke bensin tuh,,,
    hahahahahha...

    BalasHapus
  18. Lupa adalah sesuatu yang biasa. Tapi jangan juga sering kelupaan. Nanti bisa dibilang pikun lho. Hmmm...lucu juga kalau ternyata kelupaan bawa mtr ke sekolah. Kok bisa ya?

    BalasHapus
  19. bahahaha...
    kalo saya waktu SD malah pulang sekolah lupa ga bawa tas nya. inget-inget udah dirumah. ckck...

    BalasHapus
  20. hahaha, waduh parah dah ^_^, untung ga' ilang motornya

    BalasHapus
  21. ha ha kocak.. lucu.. kupikir ini jadi postingan serius, tahunya... posting pengalaman pribadi yg unik :p

    BalasHapus
  22. Whahhahahahaa..
    Benar benar lupa membawa bencana tuh..

    BalasHapus