~GarisHorizon~ saya seorang pelajar (setidaknya meurutku begitu), dan sekarang saya baru saja naik ke kelas tiga. ada satu yang selalu saya ...

Menjadi pelajar

/
29 Comments
~GarisHorizon~ saya seorang pelajar (setidaknya meurutku begitu), dan sekarang saya baru saja naik ke kelas tiga. ada satu yang selalu saya harapkan, saya tidak ingin teman-teman sekelas, dikelas dua dipecah dan pisahkan.

ada alasan khusus kenapa teman-teman sekelas saya tidak ingin dipecah,

1. mereka orangnya asik, kalau udah ngobrol, gak jelas awal dan akhirnya. bisa jadi diawal-awal ngobrolin kakak senior, ujung-ujungnya malah ngobrolin NASA, Nuklir, atau bahkan Perang dunia ke 3. hehehe... ^^

2. minat belajar dan maen mereka seimbang, kalau emang lagi belajar kita maen, tapi kalau lagi maen kita belajar. (lho?)

satu kelebihan mereka yang (sepertinya) gak dimiliki oleh pelajar-pelajar lain, yaitu mereka rela nginep disekolah seminggu hanya untuk menyelesaikan tugas mereka. dan mereka pulalah yang menginspirasiku untuk menjadi pelajar yang sesungguhnya.

ini sedikit gambar-gambar tentang mereka...


*untung iler saya gak keliatan :-)


*bersihkan pikiranmu! kami tidak melakukan apapun! Sungguh!

*tugas seni tari

*ini kelompok tari saya

*kapan ya, bisa kaya gitu lagi?

ya, mungkin setelah tahun ini selesai. kita akan berpisah. but, i will remember u all guys. always.


You may also like

29 komentar:

  1. jadi inget... zaman SMA dulu.
    zaman bebas gila gila'an

    BalasHapus
  2. gambarnya mengingatkan saya wkt masih SMA hehee

    BalasHapus
  3. selain jago nge blog ternyata arif jago juga menari ya ??

    selamat siang dik ?
    apa kabarmu....ayooo semangat ya dikelas 3 ini.

    BalasHapus
  4. Ngingetin masa lalu deh,,, kangen sama kawan-kawan nih jadinya...

    BalasHapus
  5. Loyalitasnya tinggi gan sampe seminggu di sekolah demi tugas.
    Hebat gan

    BalasHapus
  6. Memang sih, kalau sudah kumpul dengan teman2, kayanya indah banget

    BalasHapus
  7. Teman2 SMA memang heboh dan pasti tidak akan pernah terlupakan. Semangat

    BalasHapus
  8. Sip sip... :D

    semngaat belajar... kompak bangeeet...

    :D

    BalasHapus
  9. Sip sip... :D

    semngaat belajar... kompak bangeeet...

    :D

    BalasHapus
  10. Sip sip... :D

    semngaat belajar... kompak bangeeet...

    :D

    BalasHapus
  11. pisah fisik tapi tidak pisah jiwa

    BalasHapus
  12. jd brasa nostalgia wkt SMA nih...
    inget semuanya, kangen ama tmn....

    slm knl ya bwt smua

    BalasHapus
  13. numpang nampang ah di blog sobat...
    salam knl
    :)

    BalasHapus
  14. masa-masa yang sudah dilalui beberapa tahun yang lalu...udah cukup lama banget ding,hehehe...

    BalasHapus
  15. waaah serunya nginep di skolaaaah... aku pengeeeeen =.= tapi pasti g dibolehin.. =.=

    BalasHapus
  16. seandainya hidup selalu menurut yg kita inginkan ya :) btw nikmati kebersamaan itu dgn semaksimal mungkin :)

    BalasHapus
  17. kunjungan sore :D iya sama sama ya. wah ternyata kita sama sama kelas 12 haha ayo sama2 berjuang!

    BalasHapus
  18. Sip..mantap..tetap semangat dlm belajar ya

    BalasHapus
  19. itu photo profilnya kurang kebawah,makai topinya hehehe

    BalasHapus
  20. wuih asyiknya.... btw, bukannya kalo dipisah tu malah baek karena bisa ngedapetin temen-temen baru?

    BalasHapus
  21. jadi ingat waktu sma dulu :(

    BalasHapus
  22. semoga kelasnya tetap kompak dan tidak jadi dipisah. Selamat pagi Arif.

    BalasHapus
  23. saLam kompak untuk teman-teman di sekoLah.

    BalasHapus
  24. Wah jd ingat waktu STM ni...jd kangen sohib-sohib waktu skul

    BalasHapus
  25. selamat pagi, salam kenal dulu..
    kayaknya baru kali ini aku mampir kesini.

    Seru ya, masa SMA itu masa yang penuh kenangan.
    emang sedih kalo udah deket dan kompak harus dipisah,
    tapi pisah kelas bukan berarti harus merubah esensi dari persahabatan kalian kan..^^

    oa, aku penasaran ma tariannya, hehehe

    BalasHapus
  26. pengen muda lagi nih...
    jalani dengan santai aja, toh suatu saat juga pasti harus terpisah..

    BalasHapus
  27. etos belajar mesti terus ditumbuhkan, mas garis, hehe .... nginep di sekolah pun ndak masalah. kan tak ada larangan utk tidur sambil ngiler, toh, keke ...

    BalasHapus
  28. wah mantep, pelajar yg sesungguhny.... sp tidur di lantai.... ga masuk angin? hha
    emang klo dh kompak susah dipisahkan, kyk anak kembar.......

    BalasHapus
  29. temen2 kelas 2 SMA itu emang yang paling T.O.P banget deh. serius!! hehe:)

    BalasHapus