~GarisHorizon~ kamu tahu phobia? itu loh! ketakutan yang amat sangat pada sesuatu. bisa takut ketinggian, takut sama hewan tertentu atau tak...

Min fobi er hornet

/
33 Comments
~GarisHorizon~ kamu tahu phobia? itu loh! ketakutan yang amat sangat pada sesuatu. bisa takut ketinggian, takut sama hewan tertentu atau takut sama uang ~ada gak ya?~.

lalu, apakah kamu tahu klakson? ~sudah pasti tahu donk Ariiif~ benda super penting itu selalu ditempel dikendaraan, saya mengatakan super penting karena kalau benda itu gak ada bisa dibayangin berapa banyak kecelakaan bisa terjadi, 'n lagi kalau klakson gak ada, masa pengendara harus tereak-tereak "MINGGIR WOY! MINGGIR! ORANG GANTENG MAU LEWAT!!" kan gak lucu.

so? kenapa arif gak nyambung banget sih? diawal ngomongin phobia trus disambung klakson. Apa hubungannya???
Jelas Berhubungan Lah!! Secara, Saya Phobia sama klakson! saya ulangi SAYA PHOBIA SAMA KLAKSON. See?

ini adalah salah satu ke-tidak keren-an saya dalam hidup, kalau orang lain phobia sama ular ~wajar~, phobia sama ketinggian ~umum~ phobia sama klakson ~ANEH~

Entahlah, tapi itulah saya, ketika saya lagi bawa motor. tiba-tiba ada mobil dengan kejamnya mengeluarkan bunyi PRIKITIW PRIKITIW ~eh salah ya?~ TIDID.... TIDID... langsung saya keringat dingin, kepala berasap, mulut berbusa, kejang-kejang dan akhirnya koit deh. nggak lah. yang benernya cuman keringat dingin aja ditambah jantung berdegup kaya abis maraton 10 KM.

eniwei, hubungannya sama judul apa? itu bahasa apa sih? hahaha.... kamu buka aja google translet, n detek bahasanya jadi norwegia. then, you will see. hehe.. :-)

nah, bagaimana denganmu? phobia kamu apa? :-)


You may also like

33 komentar:

  1. Waduh... trus kalo sampeyan yg bawa motor g pernah kepake donk klaksonnya??

    Sepertinya pobhia ketinggian, tapi selalu mencoba untuk berada diketinggian, walo jantung dag dig dug ser gimanaaaa gitu.... hehe...

    Have a nice day ^^

    BalasHapus
  2. Harus dilawah tuh phobia yang semacam itu. Memang tampaknya sulit, tapi harus diusahakan dengan latihan yang berulang-ulang. Semoga phobianya cepat sembuh

    BalasHapus
  3. kedaleman sama ketinggian dah... hehehehe

    BalasHapus
  4. wah aku juga sering seperti itu sob

    BalasHapus
  5. nggak apa-apa kalau aku stag sering juga translate artikel bhs inggris atau sebaliknya

    BalasHapus
  6. untunglah ngak phobia apapun, kalau takut ular sih masih wajar khan. kalau nggak takut apa-apa mah udah gila dah kita qe3

    BalasHapus
  7. wah, kalo ane di bel orang malah jadi emosi banget.

    BalasHapus
  8. wah, bahaya tuh kalo ampe pingsan bisa kelindes.

    BalasHapus
  9. Kalo saya phobia gak punya uang gan, bisa dibayangin khan, mau makan apa kita? mau ngeblog pake apa kita? hahaha

    BalasHapus
  10. adik saya yg cowok juga ada yg phobia klakson. kalo dibonceng naik motor, langsung mengkeret begitu denger klakson mobil.

    BalasHapus
  11. Bikin emosi saja bel bel gitu gan

    BalasHapus
  12. waduhh, sori aja, aku normal, hehehe..
    gak phobia ma apapun, cuman kalo liat kucing berasa tiba2 gatel2,^^

    BalasHapus
  13. aku phobia apa ya..ooo kalau ngelewati jln yg curam tuh aku trauma hehehe

    BalasHapus
  14. ternyata phobia macem2 ya ? dan fobianya arif unik jg...takut sama klakson hehe...

    kalo aku,sampe fobia bgt enggak tapi memang takut ketinggian dan takut gelap/mati lampu di malam hari.

    apa kabar arif...? sekolahnya lancar kan ^^

    BalasHapus
  15. wakakaka
    ngakak
    sambil meletin lidah
    kecian banget sih ama phobia ama klakson
    terimalah nasibmu nak >.<

    BalasHapus
  16. wah, ati2 tuh sob, phobia kok ama klakson sih...
    tp mau tau gak gmn caranya mengalahkan phobia kita.

    dulu, aku paling phobia bgt ama yg namanya laba-laba, tau kan?
    pokoknya lngsung histeris deh kalo ada laba2, aplagi nempel di badan... hiiiii...
    tp skrg2 aku mencoba utk mendekati, melihat, mencoba lbh mengenal apa itu laba2, ternyata gak seseram itu kok...
    dan lumayan, ada manfaatnya, skrg aku jd gak phobia lg ama laba2.. mlh berani aku pegang ditangan. nah lho knp tuh...?
    intinya sih... "kalo km takut akan sesuatu,cobalah utk lbh mengenal dn mendekati rasa takutmu itu"

    so, coba deh, km bermain2 sndri ama klakson...

    waduh, ini komen aku yg paling panjang nih

    BalasHapus
  17. mampir sob, skedar melepas lelah nih...

    BalasHapus
  18. kalau aku phobia sama tanggal tua, soalnya duitnya selalu habis duluan ....

    BalasHapus
  19. Aku juga suka terkejut kalau dengar suara klakson, tapi untungnya tak sampai phobia... hehehe

    BalasHapus
  20. ane pernah denger bahwa phobia bisa disembuhkan dengan terapi dan pembiasaan. Ane yakin sob ente pasti bisa menghilangkannya, mungkin butuh keberanian melawan dengan pelan-pelan

    BalasHapus
  21. phobia sama klaksoon? wkwkwkwk.. ko bissaaaa? ahahahhaha.. hati-hati kalo k jalan tol tuh, bisa abis keringat dinginnya.,. wkwkwkwkk

    BalasHapus
  22. phobia sama klaksoon? wkwkwkwk.. ko bissaaaa? ahahahhaha.. hati-hati kalo k jalan tol tuh, bisa abis keringat dinginnya.,. wkwkwkwkk

    BalasHapus
  23. phobia sama klaksoon? wkwkwkwk.. ko bissaaaa? ahahahhaha.. hati-hati kalo k jalan tol tuh, bisa abis keringat dinginnya.,. wkwkwkwkk

    BalasHapus
  24. hehehe... phobianya emang lucu mas... masa sih ama klakson... gak ada yang lebih kerenan dikit ya? maaf nih... becanda...

    BalasHapus
  25. LOL...... aneh banget, tp ga papa sih, semua orang bebas punya phobianya sendiri2...... yang penting jangan phobia bernafas aj.. hhaa
    have a nice day....

    BalasHapus
  26. emm,,, ama klakson ya?
    gak aneh sih
    bisa aja
    kalo aku sih palingan kaget aja, gak sampe keringat dingin
    hihi

    kalo ku phobia ama apa yah?
    emm,,,lagi mikir ni
    ama apa ya?
    ntar kalo udah ketemu, aku kabarin lagi ya sob tentang phobiaku
    hehe

    BalasHapus
  27. di obati pake hypnotherapy,kayane bisa.aku phobia ular,hiii syerem kalo ngeliat tu binatang satu

    BalasHapus
  28. saya baru tau nih ada yang phobia uLar, aneh juga yah.
    terima kasih atas sharenya.

    BalasHapus
  29. maaf saLah ketik, maksudnya "phobia kLakson".

    BalasHapus
  30. hmmm .... saya paling phobi kalau berada di tempat ketinggian, mas garis, hehe ... rasanya dada byur2an. jantung seperti mau copot, hiks.

    BalasHapus
  31. sebenernya ak ada satu phobia
    yg selalu bisa bikin ak lemes dan nangis lihatnya tp bukan yg kerikil itu
    ada satu tp hehe ga mau diceritain soalny takut bgt

    BalasHapus
  32. tambah gan, saya phobia sama orang ganteng, soalnya saya takut kalo ganteng saya kesaingan. wkwkwkwk

    BalasHapus