~GarisHorizon~ Haha... hal yang satu ini udah sering banget dibahas, diomongin bahkan ada kali yah seminar tentang cinta. saya sendiri tidak...

Postingan Cinta...

/
21 Comments
~GarisHorizon~ Haha... hal yang satu ini udah sering banget dibahas, diomongin bahkan ada kali yah seminar tentang cinta. saya sendiri tidak akan mendefinisikan cinta, karena cinta tak akan pernah bisa didefinisikan dengan kata-kata maupun tulisan. cukuplah "cinta" menjadi definisi cinta itu sendiri.

Cinta memiliki dua sisi yang berlawanan, terkadang cinta begitu indah seperti warna-warna aurora ynag bekelebat-kelebat, terkadang juga seperti duri yang menancap dibawah kulit, tak terluka namun sakitnya tiada tara. tapi saya yakin ketika seseorang mencinta, itulah saat-saat terindah dalam hidup orang itu.

Cinta tak memiliki wujud, namun "zat"nya yang begitu indah bisa membuat seorang Andrea Hirata berkeliling dunia sampai melawan bajak laut karibia hanya demi A Ling, yang membuat Juliet menganggap racun sebagai obat cintanya pada Romeo, dan yang membuat kita semua ada disini sekarang karena cinta ayah dan ibu kita.


"Cinta memberi kita kekuatan, jadikan kekuatan itu sebagai pijakan kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari waktu kewaktu. Demi orang yang kita cintai."


You may also like

21 komentar:

  1. cinta oh cinta.. cinta bisa ngebuat seseorang jadi tambah kreative.. :D

    BalasHapus
  2. tapi kata momo geisha, cinta itu "indahnya hanya diawal kurasa" hehe

    salam kenal yaaa :))

    BalasHapus
  3. Apa ya Sob....pokoknya Cinta itu ya ga jelas.....

    slam knal ya ... aku Follow sekalian(DJ Site).....D'tgu Follow balik'y.....Happy blogging!!!

    BalasHapus
  4. @elok haha... bisa aj.. ^^

    @thya mungkin cuma dia kali... hehe,, ^^

    @umy kenapa??

    @Ferdinand yoyoi..... ^^

    BalasHapus
  5. cintaa..yg penting kita bisa menyikapi cinta itu dnegan positiff...... :D

    BalasHapus
  6. cinta berarti mencintai kekurangannya juga... ^_^

    BalasHapus
  7. Cinta emang indah. Tapi jangan mencintai seseorang melebihi cintamu pada dirimu sendiri.
    Karna bila kita mencintai seseorang melebihi diri sendiri. Maka ketika cinta itu tak memihak kita. Hidup kita seakan tiada berguna. Dan pada akhirnya kita tak segan mengakhiri hidup kita.

    BalasHapus
  8. cinta sejati memang cinta manusia pada Tuhannya...

    BalasHapus
  9. cinta itu membingungkan...asli...hag hag hag...

    BalasHapus
  10. cinta, ndak ada habisnya kalo ditulis......... saya cuman suka sama sayang, cinta ndak terlalu penting... :D

    btw, follow back ya bro, salam kenal,.

    BalasHapus
  11. daLam persepsi saya, cinta adaLah sebuah penyeimbangan daLam pemikiran rasionaL dan perasaan hati. sehingga tercipta sebuah rasa saLing mengasihi dan menyayangi dengan sudut pandang yang positif, bagi siapapun orang yang dicintainya.

    saLam kenaL, ijin menjadi foLLower di bLog yang keren ini. terima kasih sudah bersedia mengunjungi bLog butut saya.

    BalasHapus
  12. Bicara cinta, he takkan pernah ada habisnya. Mari kita cintai dan jaga semesta ini.

    BalasHapus
  13. nunggu postingan terbaruunya blog ini :D

    BalasHapus
  14. mmm kalo kata si temennya sungokong yg piggy itu **cinta deritanya tiada akhir** hehehehe

    BalasHapus
  15. Rasa cinta selalu diidentikkan dengan rasa suka yang berkaitan dengan keindahan. Kalau kita cermati selama ini, cinta selalu disimbolkan dengan gambar atau bentuk hati yang berwarna merah atau pink. Seolah-olah si pencinta memberikan seluruh hatinya pada orang yang dicintai, tanpa menyisakannya untuk orang lain.
    Kalau makna dari simbol ini disalah artikan bisa fatal. Karena memberikan seluruh hati kalau tidak dimaknai dengan benar akan menjurus ke arah bersedia melakukan apapun demi cinta. Apapun itu dalam hal ini semua demi cinta. Kalau seperti itu si pencinta akan menjadi korban budak cinta. Bisa terjadi peristiwa yang mengerikan.

    BalasHapus
  16. Meski sering banget dibahas tapi cinta gag akan ada habisnya buat dibahas.:)

    BalasHapus
  17. Percaya gak..., malam ini saat blogwalking aku membaca beberapa postingan cinta...
    Apa karena sekarang malam minggu ya..? *wink*

    BalasHapus
  18. Rasakan cinta itu menghangatkan hati... Karena cinta akan membuat kita mampu melakukan banyak kebaikan dalam hidup ini.

    BalasHapus