~GarisHorizon~ pagi ini tepat sebelum ayam terbangun dan berkokok, barisan orang-orang berbadan tegap dengan senjata berat berlaras panjang ...

Konflik ini...

/
47 Comments
~GarisHorizon~ pagi ini tepat sebelum ayam terbangun dan berkokok, barisan orang-orang berbadan tegap dengan senjata berat berlaras panjang menyusuri sungai perbatasan korea utara untuk melancarkan serangan pagi buta dalam rangka menyelesaikan konflik mereka yang berkepanjangan. namun sayang, pasukan yang mengemban misi dari pemerintah korea selatan itu tak menyadari, sebuah titik merah yang berasal dari sinar laser pembidik seorang sniper sedang membidik kepala seseorang yang paling depan dengan pangkat jenderal. dan TAK!! sebuah peluru tepat menembus kepala sang jenderal, senjata sniper yang dilengkapi peredam suara itu sangat efektif untuk membuat sang pelaku penembakan hilang jejaknya.

sang jenderal yang tersungkur membuat seluruh pasukan dibelakangnya panik dan tentunya kebingungan melanda seluruh pasukan. dengan membuat formasi melingkar saling melindungi dan senjata yang mengacung, berusaha bertahan dari serangan yang tak terduga itu. TAK! TAK! TAK! tanpa diduga satu persatu pasukan itu jatuh ketanah dengan nyawa mereka yang terbang kelangit, satu hal yang pasukan itu ketahui sebelum semuanya tewas, sniper itu tak sendiri, mereka ada disekeliling dan membuat pasukan itu tak berdaya, siap untuk membantai mereka. 

darah dan mayat membanjiri ladang itu. para penembak itu keluar dari persembunyian, ternyata ada 11 orang yang bertanggung jawab atas tewasnya seluruh pasukan itu. salah seorang dengan pangkat tertinggi mengeluarkan radio dan menghubungi seseorang yang telah menugaskan mereka.
dengan senyum puas dia berkata "semua tikus sudah dibasmi, laporan selesai". 
"bagus, tunggu disana 5 menit lagi. pasukan udara akan menjemput kalian". seseorang menjawab melalui radio itu.

"PIP", dia mematikan radio itu dan menyunggingkan senyum kepada pasukannya diikuti dengan acungan senjata tanda keberhasilan mereka. 

4 menit 15 detik kemudian sebuah helikopter yang sangat mereka kenal telah datang menghampiri pasukan itu dan siap untuk dijemput. namun, tanpa diduga sebuah benda hitam dilemparkan dari helikopter tersebut. dan... BUMMMM!!! bom skala besar telah jatuh menimpa pasukan yang telah menyelesaikan misinya tersebut. akhirnya tak ada lagi yang tersisa, bahkan kemenangan pun telah hangus oleh api pengkhianatan.

*yak! cukup mengkhayalnya, cerita hanya fiktif belaka.. hehe..*


You may also like

47 komentar:

  1. doh, wes semangat bacanya endingnya gak nyenengin...

    BalasHapus
  2. @reza haha,,,, cuman khayalan disiang bolong sob... ^^

    BalasHapus
  3. wah... ending yang gak ketebak...

    BalasHapus
  4. dih, aku kira beneraan.. hu.. wkwkwkkw.. udah serius tadi tu bacanyaa..

    BalasHapus
  5. dikara betulan mas sampe kaget

    BalasHapus
  6. walaalaah.. daya khayal tingkat tinggi.. cukup menghibur di siang bolong sob!

    BalasHapus
  7. kayaknya berbakat buat cerita perang nih..hehe..

    BalasHapus
  8. Oke juga lho ceritanya. Dibumbui dengan perang segala. Perlu diasah lebih lanjut kemampuan membuat ceritanya dengan berbagai sudut panjang. Oke, semangat ya

    BalasHapus
  9. Ceritanya unik .....
    selamat menunggu berbuka puasa ....!

    BalasHapus
  10. walaah tak kira cerita beneran hehe thx ya dah vote fotoku, ini nama fbku: Fahma Nurika Aisyah ^^

    BalasHapus
  11. hahahaha... sudah ku kira, abis kayak film perang sih :), semangat sob... ^_^

    BalasHapus
  12. daya imajinasi mas garis cukup "liar" dan mencengangkan. sudah lebih dari cukup utk membikin karya2 fiksi beneran. salam kreatif.

    BalasHapus
  13. Jyahhhhh..serius2 baca, eh ternyata oh ternyata,...
    kwkwkwkwk

    BalasHapus
  14. Lumayan juga tuh khayalan ceritanya.. dibikin komik aja biar kebih seru.. :)

    Ijin add follow no 52 sobb.. :)

    BalasHapus
  15. lagi seru2nya,kirain makin seru malah endingnya buyar..
    tapi lumayan seru ceritanya tuh..awalnya aja,endingnya gak ada serunya blass..

    mau tukeran link gak?

    BalasHapus
  16. ckkk...ckkk... serius di awal tau2 :))
    Kirain ada hubungannya dg korut yg memberi hukuman bagi timnas bolanya.
    Salam sobat :)

    BalasHapus
  17. duuuhhhh kirain perang beneran
    tapi bagus kawan ceritanya
    menghibur

    BalasHapus
  18. Pengkhianatan itu mengerikan...
    BTW, seru juga ceritanya.

    BalasHapus
  19. Aku juga mau bisa berkhayal sehebat itu... apalagi bisa jadi cerita seru. :)

    BalasHapus
  20. g ada pahlawan kesiangnx kah sob??? kyak di sinetron" gtu...

    BalasHapus
  21. kirain beneran, fiktif toh .....
    bagi yang lum tau saya punya kontes kecil2an

    Hanya dengan menjadi top commentator anda berhak mendapatkan sebuah modem. Hehe, gimana? Tertarik? karena baru dimulai, n pesertanya masih dikit, jadi masih ada banyak waktu ko ...

    BalasHapus
  22. eh iya, punya twitt brow..?

    kalo punya, follow aku ya di @suqrogaring

    ntar konfirm aja biar aku bisa folback

    BalasHapus
  23. waaaaaahhhh q th nich siapa yang jadi pengkhianatnya.......yang nulis kan....wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  24. Jiaaaaahhh kaga taunya ngayal doankkkk....
    diiih....dikerjain dah kita xi xi xi

    BalasHapus
  25. coba diikutkan ke lomba cerpennya fanny hehehe

    BalasHapus
  26. ckckckckck... teramat kejam jika itu benar-benar terjadi di alam nyata... rasanya hanya manusia yang sudah tidak memiliki hati nuranilah yang bisa melakukannya...

    BalasHapus
  27. Begitu doang ?
    Ahk rasanya belum puas hati ni membacanya. Besok harus bikin cerita yang lebih seru loh yak, awas kl nggak !! Males gw mampir kesini lagi deh.
    He he he, piss ah. Ntu cerita serem amat bro.. .

    BalasHapus
  28. kok kasian banget, misi sukses kok dibasmi..... ceritany bkin orang sekampung kecewa kalo kayak gini, mbok ya yg lebih real gtu... hhaha

    BalasHapus
  29. Bumm kirain bom gas elpiji yg meledak hehehe *gak nyambung*

    BalasHapus
  30. yak...
    sip
    khayalan tingkat tinggi

    benda hitam itu bukan benda hijau 3 kg khan?

    BalasHapus
  31. haha gokil lo sob :D
    oya aku lagi ngabuburit nih sob :D

    BalasHapus
  32. tulisannya keren..berbakat tuh

    BalasHapus
  33. waduh saya kira beneran haha..
    hmmm hebat sekali nak, lanjutkan kreatifitasmu
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  34. GOKIIIL ne.....
    PERTAMAX.......
    hehhehe...

    SALAM BERKAWAND

    BalasHapus
  35. salam kenal .... cuma lewat aja...

    BalasHapus
  36. hahaha... kayaknya kebanyakan nonton Sniper 1 dan 2, Bourne Identity sampe Bourne Supremacy qe3 Mending minta jemput bajaj, awas, tiarap eh kesrempet!! :D

    BalasHapus
  37. kami tim manajemen emosi mengajak secara langsung untuk melawan penyalahgunaan seo...ayo jemput ajakan ini !!! untuk menambah pahala dibulan ramadhan dan menyebarkan kebaikan di dunia maya....

    ayo sebarkan kebaikan dari sekarang......semangat

    BalasHapus
  38. huuuu,,
    ternyata fiktif belaka,,
    heheheheh,,,,
    maaf y umy baru bisa berkunjung sekarng,,
    tugas sklh,, mash byk ,,
    heheh,,

    BalasHapus
  39. seruuu banget...berbakat nih

    BalasHapus
  40. ditunggu update-any gan... :D

    BalasHapus
  41. sob mana nih posting barunya

    BalasHapus
  42. Saya baru nongol, ini juga posting ternyata sudah lama sekali ya!

    BalasHapus
  43. ha..ha..ha..
    ceritanya bagus ternyata fiktif belaka

    BalasHapus
  44. hehehe.... bagus bngt ceritanya meskipun fiktif tp seperti nyata

    BalasHapus