~GarisHorizon~ Kamu pernah masuk koran? ato pernah diberitakan jadi headline salah satu surat kabar negeri ini? *kayaknya sama aja ya?* A...

Narsis-narsisan di koran...

/
20 Comments
~GarisHorizon~ Kamu pernah masuk koran? ato pernah diberitakan jadi headline salah satu surat kabar negeri ini? *kayaknya sama aja ya?* Aaahh.. what ever-Lah! pokoknya pernah nggak?...belum? kasiiiiaaannn deh.. he... gue pernah donk! gak percaya? coba liat ini.

 gue lingkarin biar jelas. he.. =)

well, itu gue lagi di pertemuan KBS (Komunitas Blogger Subang) yang temanya itu sendiri "Halal Bi Halal". But, pertemuan itu bagi gue lebih dari sekedar halal bi halal apalagi kopdar. pertemuan itu adalah sebuah batu loncatan dan tindakan akan mimpi-mimpi para pelaku dunia maya akan eksistensinya di kehidupan nyata *jrit! bahasanya*. 


gimana enggak! di pertemuan itu, kang Annas, Pak Kiki, Pak Kaka, dan blogger yang lainnya *termasuk gue dooonk* mengutarakan mimpi-mimpinya akan kemajuan kota Subang. salah satunya adalah Pak Kiki yang ingin mendirikan sebuah Universitas. Universitas Brow! Tau Gak????? Perguruan Tinggi gitu lho!*gak tinggi gimana coba tuh mimpi*. 

N' satu hal yang pasti, kita blogger Subang, tidak hanya berani bermimpi, tapi siap dikala mimpi itu tercapai suatu saat nanti...


You may also like

20 komentar:

  1. beuh, ko saya belakangnya doang yang keliatan

    BalasHapus
  2. kalo saya masuk internet kak, seluruh dunia jadi tahu saya... gima? tuh koran lokal khan.... hihihihi

    BalasHapus
  3. wah bentar lagi sibuk nie karena dah terkenal dengan masuk koran he he... ^^

    BalasHapus
  4. eksis dia lho..:D

    eh selamat ya uda bs OL meski modemnya lelet,haha

    BalasHapus
  5. wihhh,...arif hebat nih masuk koran hehehe :)
    ternyata arif dari komunitas bloger subang ya....
    ayooo maju trus untuk bloger subang,wujudkan mimpi :)

    BalasHapus
  6. hmmm... axis nihhh....
    bahasa'y biasa kaleee....

    BalasHapus
  7. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    BalasHapus
  8. hihi ... emang kalo ada kamera paling nyadar arif mah ... hehe
    maju terus buat KBS!

    BalasHapus
  9. pernah sekali, waktu pengumuman SNMPTN he he...

    BalasHapus
  10. kali ini pengen nyapa dulu, setelag menghilang ngak jelas..
    salam bloger :-)

    BalasHapus
  11. kalo ane pernah diwawancarai TV Sob, tapi TV lokal. ketika wajah ini nongol di TV sueenneng buangget hhhh

    Sori lama ndak kemari, happy blogging ya brader

    BalasHapus
  12. ada award buat anda di blog sayah ^^

    BalasHapus
  13. baru 3 kali masuk koran..

    *pengen masuk lagi. tapi bukan di halaman "kriminal" hahah!

    BalasHapus
  14. cieee :p
    wkekee
    enak nih bisa ketemuan blogger :D

    BalasHapus
  15. Mejeng di koran? Hebat dong! Salutlah buat Subang, ada komunitas bloggernya dan aktif pula. Kalau di tempat saya rasanya belum ada. Salam buat mereka ya

    BalasHapus
  16. hehehhe... g apa-apa sekali" narsis... sampai masuk koran lagi! ^_^

    BalasHapus
  17. kekekekek, ari foto mamang mananya? naha teu kajeprte. ah mang arief mah curang hehehehe. wilujeng mang

    BalasHapus
  18. Mantap. Moal Gagal, Mang!! :)

    bapa dan ibu udah liat kaan?? pasti suatu kebanggaan juga buat mereka. :) selamat bro. hehe.. jangan lupa siap2 untuk kegiatan2 KBS selanjutnya.

    BalasHapus