~GarisHorizon~ waaaaaahhhh.... lamanya gak update blog,, kangennya kerasa banget!! *lebay aaahh :3 * Ok, mumpung masih suasana lebaran. gue ...

Petugas Tempat wisata... ramah pliss...

/
11 Comments
~GarisHorizon~ waaaaaahhhh.... lamanya gak update blog,, kangennya kerasa banget!! *lebay aaahh :3*
Ok, mumpung masih suasana lebaran. gue minta maaf ya atas semua kesalahan (yang emang) gue sengaja. semoga kita bisa menjadi lebih baik setelah "dilatih" selama sebulan penuh kemarin. tapi yang paling penting sih, semakin unyyyuuuu :3

ada cerita yang sebenernya bikin keki juga..
kemarin, tepatnya 14 September 2010 gue pergi ke curug cijalu bareng temen-temen sekelas. sebelum berangkat, kita udah dikasih bayangan yang indah-indah tentang panorama alam yang bakal disuguhkan. but, sesampainya disana.....

Kriiikk.... Kriiikk.. Krikkkk.... (ekspresi kekecewaan)

Chapter 1 :

Petugas Tiket : Eh! yang itu-yang itu! (nunjuk ke rombongan kita)! sini.. sini..!! beli tiket dulu!! (padahal kita baru turun dari angkot n lagi peregangan)

Chapter 2:

Polisi : Ini sih seratus ribu semuanya!! 
kita : (melongo) gak bisa gitu donk! ini kan kita sepuluh orang! n lagi karcisnya kan 8 ribuan. harusnya 70 ribu donk!
Polisi : iya.. iya.. cepet.. cepet masuk! dibelakang ngantri tuh! 
kita : (nengok belakang, gak ada siapapun) Anjrit nih! *dalem hati*

sebenernya ada 10 chapteran tentang "ketidak ramahan" petugas pariwisata, n lagi setelah kesini-kesini. malah kepikiran, tu polisi ngapain ya jaga tiket? bukannya ngurus lalu lintas yang lagi arus balik.

***

sebenernya objek pariwisata Indonesia khususnya Subang sudah baik n bagus-bagus, tapi sayang sepetinya pemerintah memberikan tanggung jawab pengelolaan ketangan yang salah, fiuhhh... semoga ada orang yang "berpengaruh" di Subang membaca ini.

Btw, sory banget nih. low bahasa n apa-apanya kurang. ni update d warnet n buru-buru banget. BW nya nanti aja ya,, :)
Smell ya later...


You may also like

11 komentar:

  1. met update kembali mas
    wisata kita emang sangat bagus mas seperti di kotaku cirebon dan kuningan tetapi pemerintah tidak respon dan mengelola dan yang lain ingin untung sendiri jadinya pengunjung jadi ngak mau lagi ke obyek wisata yang bagus ini

    BalasHapus
  2. haii arif
    wkeke kecian banget deh
    pengen seneng-seneng
    eh malah jadi nya badmood gitu^^

    BalasHapus
  3. polisinya pengen dapet bagian uang tiket kali.. xixixixi..

    BalasHapus
  4. xixixi...:D
    rief... Aq ikut terharu atas kjadian itu.. :'(

    eh.. eh.. tapi knpa 10 chapters'ny gak di posting jga?? khan pengen denger tuu... ^_^

    marlina

    BalasHapus
  5. demikianlah apa yang terjadi sehari-hari mas semoga nggak jumpa pengalaman seperti itu lagi

    BalasHapus
  6. saya salut dengan artikel2nya. melebihi dari usianya kang. terus berkarya, dan jangan takut berbagi!!!!

    blog sudah terpasang di bakudara.com

    BalasHapus
  7. minal aidin walfaidzin juga ya..
    wew, sama dong udah lama gak update. hehe :)

    yg sabar aja ya sama petugas kayak gitu.
    oia, ceritanya buru2 amat mas? takut bayar mahal ya di warnet?? hihi *kabuuuuuur*

    BalasHapus
  8. seharusnya memang para petugas yang bersentuhan langsung dengan palayanan publik perlu mereformasi diri dan berorientasi pada kepuasan pelanggan

    BalasHapus
  9. waah ini blognya arif teh, siip lah

    BalasHapus
  10. Untung waktu kemarin bersepeda kesana gak nemuin petugas yang jutek Sob, tapi tempatnya memang bagus kok. Adem lagi.
    Salam saya Sob.. .

    BalasHapus
  11. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang penyembuhan
    dan kesehatan di blogku : http://www.TahitianNoniAsia.net, silahkan
    kunjungi, mudah-mudahan manfaat

    BalasHapus