12 comments
  1. kereen, dari pensil ya tuh? (stop! aku g katarak!!)

    itu teksturnya diedit?

    BalasHapus
  2. wah pinter gambar juga ye^^
    heheee
    bikin yang pake jilbab dunk :D

    BalasHapus
  3. gak jadi muji ah, ntar dibilang katarak... he he...

    BalasHapus
  4. wah ada banyak bakat terpendam rupanya :) apa kabar lama gak keliatan :)

    BalasHapus
  5. aku suka gambar bunganya... keren ^^
    eh... aku nggak katarak loh >.<

    BalasHapus
  6. masya Allah, tangannya berbakat ternyata. lanjutkan, mas!

    BalasHapus
  7. bagus kawan...gambar yang menarik.
    dan ku telah masukan blog anda ke daftar blogger serumpunsite

    BalasHapus
  8. jeleeeeeeeeeeeeeeek *ngejek biar gak dibilang katarak, na'udzubillaaah min dzaalik*

    bikin komik (manga) aja, saya jadi salah satu tokohnya ya. antagonis juga gapapa *ngarep*

    BalasHapus
  9. :hehe

    baguslah.. jika dibandingin gambaranku .. :hhahah cocok banget jadi illustrator.. :D

    kalo aku.. bisanya redraw.. itupun digital.. kalo pake pensil... ndak telaten aku.. :D :hewhew

    BalasHapus
  10. Gambarin dua mawar dunk. ^^

    Satu mawar aja bagus, apalagi kalau dua mawar. #blink-blink

    BalasHapus