[GarisHorizon] Alhamdulillah, gue hari ni masih punya sisa nafas, entah sampe kapan nafas ni masih setia berhembus di tubuh gue, tapi yang p...

Waktu itu...

/
14 Comments
[GarisHorizon] Alhamdulillah, gue hari ni masih punya sisa nafas, entah sampe kapan nafas ni masih setia berhembus di tubuh gue, tapi yang pasti hari ni, detik ini, gue bersyukur banget masih bisa ngetik di netbook axioo pico gue yang kecil ini. he...

postingan kali ni sebenernya gak di rencanain banget, cuman kesian aja ma ni blog dah banyak sarang laba-labanya, cuz dah lama gak di tengok.. he..

gue cuman pengen cerita aja, ya.. kayak judulnya, waktu itu... jaman gue masih pipis di kasur, waktu ingus gue masih di lap sama nyokap, 'n waktu gue masih nangis pas kaki gue nginjek paku or beling. he.. *kayaknya sekarang juga masih =)*. yupz, pas gue inget waktu-waktu itu, 'n lihat diri gue yang sekarang... jrit, sekarang gue dah lebih tinggi dari nyokap gue, sekarang gue dah sama jakunnya ma bokap gue, 'n sekarang gue dah punya pacar.. hehehe... =)

entah apa yang yang bakal terjadi ma gue 1 tahun kedepan, 5  tahun kedepan, 10 tahun kedepan, or saat umur gue 60 tahun...........




You may also like

14 komentar:

  1. kita gx tau apa yang akan terjadi esok
    tapi bersiap2lah untuk semua kemungkinan yang terjadi
    terus bersyukur akan nikmat hidup ini :)
    hingga suatu saat janji yang pasti itu tiba

    BalasHapus
  2. sekarang masih pipis di kasur kah?

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum Kang, fiuhhh lama ndak main ke sini

    besok adalah sebuah kepastian, hanya dengan tawakkal kita menyongsongnya. Insya Allah semua dalam damai

    BalasHapus
  4. mensyukuri yang telah terjadi dan sedang dijalani dan berusaha untuk hari esok disertai dengan menyerahkan pada yang punya kuasa... sehingga bisa menikmati hari demi hari yang diberikan ^^

    BalasHapus
  5. lakukan yg ada sekarang dengan sebaik-baiknya brader..:)

    BalasHapus
  6. wew..skrg dah punya pacar tah???
    slm deh ma pacarnya,,
    wkwkwkkwkwkwkwk....peace.

    BalasHapus
  7. Bersyukur dengan hidup yang sekarang... dan persiapkan masa depan dengan baik :)

    BalasHapus
  8. beeuh, nu tos gaduh kabogoh. :D

    BalasHapus
  9. hemmm, yg bakjal terjadi, hanya kuasa Tuhan. tyapi seperti apa kita sekian tahun depan, seperti seberapa besar kegigihan dan ekcenderungan kita hari ini. mulai skr, tentukan pilihan jalan hidup, fokus, dan lakukan apa yang ingin digapai...

    selamat memncoba bro

    BalasHapus
  10. Kalau sarang laba-laba sih belum ada, tapi ibarat blog ini punya mata, dia udah berkaca-kaca karena dicuekin ama yg punya qeqeqe

    BalasHapus
  11. salam kenal gan, kunjungan balik ditunggu di sini http://ramlannarie.wordpress.com/ dan http://ramlannarie.blogspot.com/

    BalasHapus
  12. betul adanya, dan harus disadari kenapa Allah bersumpah demi waktu, Wal Ashri....
    selamat menapaki sisa-sisa waktu bro.

    BalasHapus
  13. saya tahu 60 tahun kedepan pasti jadi kakek-kakek

    BalasHapus