[GarisHorizon] sigh! gue dah lama banget gak nyentuh ni blog, kangen banget rasanya.. buat yang sampe sekarang masih stay update blognya, g...

[GarisHorizon] sigh! gue dah lama banget gak nyentuh ni blog, kangen banget rasanya.. buat yang sampe sekarang masih stay update blognya, gue tepuk tangan buat kalian. ^^ gue nyadar, ngejaga mood emang susah banget bro, apalagi low dah liat loadingnya internet, bawaannya pengen tidur aja sekalian. hehe..

well, gue akhir-akhir nie bisa di bilang sibuk *yang gak nanya, udah diem aja!*. gue masih nak SMK 'n bejibun tugas lagi di lakonin. contohnya ini
Spoiler:


yupz, gambar diatas tu project gue bikin webblog PHP yang ditugasin ma guru gue Pak Kosasih, oya link hasil karya temen-temen gue bisa dilihat di sini rplnesas.cz.cc, disitu juga ada source kode dari pak Kosasih yang kali aja ada yang mau sama-sama belajar. ^^ oya sekalian mo ngasih tahu low misal ada yang nyari web hosting gratis n gak ribet, n lagi gak perlu nunggu seharian buat ngeaktifin akunnya, bisa pake byethost.com

hmm... terakhir, ini link hasil karya gue selama ini yang masih bener-bener-bener basic alias standar banget.  gue agak malu juga sih. coz, temen-temen gue tampilan webnya dah profesional banget! asli! *ngiri mode on*. yaudah, gak usah cing cong lagi, buat yang pengen liat *kepedean* produk rusak gue bisa klik arifchasan.byethost7.com

well, guys... uda dulu ya... *buka project lagi*
have a nice traffic blogger!! ^^