[GarisHorizon] Fenomena twitter emang luar biasa banget. dari pelajar sampe PNS. dari penjaga warnet sampe menteri. and gak lupa artis-artis...

@SemutBijak , Hanya ingin berbagi

/
11 Comments
[GarisHorizon] Fenomena twitter emang luar biasa banget. dari pelajar sampe PNS. dari penjaga warnet sampe menteri. and gak lupa artis-artis yang emang udah pada kecanduan sama twitter. gue? gue juga dooonk. tapi followers sama following gue masih dikit banget. yang pengen di follow gue, follow gue dulu di @ArifChasan ya.. :) #promosi

tapi bukan itu yang pengen gue ceritain di sini. fenomena yang sebenernya yaitu terdapat banyak akun yang konsepnya terarah. kayak Joke, Fiksi, Kata-kata mutiara, sampe-sampe akun yang setiap twitnya adalah berita unik dan aneh.

gue tertarik sama hal itu. so, gue bikin akun yang memang terkonsep. maka lahirlah @SemutBijak . Dari akun tersebut gue pengen share hal-hal yang bikin follower semangat sama kata-kata mutiara, kata bijak, atau hal lainnya yang gue anggap berguna gue twit di situ. nah, berhubung baru bikin barusan. maka tentu aja followernya masih belum ada. maka siapapun yang follow @SemutBijak pasti di follow balik. and, kalau berkenan, tolong bantu dipromosiin juga yaaaa.. :)

@SemutBijak : Merangkai kata untuk membuat jiwa dan hati semangat. :)


You may also like

11 komentar:

  1. Sip.. pasti aku follow balik.. :)

    BalasHapus
  2. Aku punya akun twitter sih..., tapi sama spt FB aku jarang buka juga.... hehehe

    BalasHapus
  3. Aku masih belum terlalu paham..., kenapa sih orang2 di twitter suka cari follower banyak2..?

    BalasHapus
  4. Shasa belum punya akun twitter nih.

    BalasHapus
  5. akku punya akun twitter juga tapi gak aktif. hehe

    BalasHapus
  6. sayangnya twitterku sudah di nonaktifkan :(

    apa kabar dik ? smg selalu sehat ya....

    BalasHapus
  7. nickname-nya unik, mas garis. semutbijak, hmm ... terasa banget kekuatan moralnya. salut. saya malah dah lama ndak mbuka jejaring sosial, termasuk twitter.

    BalasHapus
  8. nnt sy follow deh...,, @semutbijak

    BalasHapus
  9. dulu pernah bikin,,,tapi blm pernah saya akses lgi,,,,

    BalasHapus