[GarisHorizon] hari ini. gue resmi jadi salah satu penyempit penduduk kota Jakarta setelah diterima di salah satu perusahaan penghuni gedun...

Mimpi baru aja dimulai

/
3 Comments
[GarisHorizon] hari ini. gue resmi jadi salah satu penyempit penduduk kota Jakarta setelah diterima di salah satu perusahaan penghuni gedung menara JAMSOSTEK sebagai programmer pemula. 

FYI, gue baru aja lulus SMK kemaren lusa. and gue juga masuk sekolah SD normal-normal aja, umur 6-7 tahunan-lah. guys, ngerti gak arah pembicaraan gue? yups! umur gue baru aja 17 tahun jalan udah jadi pegawai bro... guess what? digedung 20 lantai itu, cuman gue yang masih ingusan. *konotatif tentunya*.

kesan gue pas pertama di Jakarta cuman satu kata "PANAS GILE" *eh dua kata denk*. tapi, ruangan tempat gue kerja "DINGIN BOO". asli, itu AC pasti mahal, gimana gak mahal, ruangan segitu luasnya (10x10 m kira-kira) dijadiin freezer raksasa yang bisa nampung 20 orang lebih. gile ye?..

last but not at least, kayaknya ni blog kedepannya bakal diisi buat cerita-cerita pengalaman gue diibukota nan berisik indah ini... hehe..

note: emang naik lift berasa pusing ya?


You may also like

3 komentar:

  1. selamat ya...semoga kerjaanya membawa berkah :))

    BalasHapus
  2. wah selamat ya..semoga sukses meniti karier di ibukota..

    BalasHapus
  3. ini bekal yang bagus. kalo lo serius, umur 25 lo harusnya udah diposisi atas da bisa bikin usaha sendiri. ayo bro kembangkan terus!

    BalasHapus