[GarisHorizon] baru kemarin saya memperbarui link " Tentang Arif ", disitu saya menulis ulang perjalanan hidup saya secara sing...

Semua ini, apa terlalu cepat ya?

/
22 Comments
[GarisHorizon] baru kemarin saya memperbarui link "Tentang Arif", disitu saya menulis ulang perjalanan hidup saya secara singkat. setelah dipikir-pikir dan baru saya sadari, sudah hampir 18 tahun saya hidup didunia penuh polusi ini. tentu saja ini bukanlah waktu yang singkat. akan tetapi, saat ini saya sedang berada dikantor dan sedang menjalani tangga karir saya sebagai seorang IT Programmer.

saya belum kuliah, saya hanya seorang lulusan SMK jurusan komputer tahun ini. saya hanya sedikit beruntung dan langsung diterima menjadi seorang karyawan sebuah perusahaan yang berdomisili di Ibukota negara ini. hingga akhirnya, saya memulai torehan cerita baru sebagai seorang anak perantauan yang mengais rejeki dikota megapolitan.

baru sekitar tiga bulan saya menjadi perantauan dan hidup dengan uang sendiri. untuk seorang anak kemarin sore yang baru lulus sekolah lanjutan tingkat atas. tentu saja saya merasa bangga. rasa bangga dimana saya sudah *sepertinya* tidak lagi menjadi beban kedua orang tua saya yang sekarang berada di Subang. 

yah, sepertinya inilah hidup. saat ini saya hanya sedang menoreh kisah diatas pelepah kehidupan. dimana pastinya, jika saya masih diberi umur untuk hari-hari kedepannya, saya mungkin bisa mencapai tangga tertinggi. dimana saya nanti bisa dengan ringan mengatakan kepada mereka yang sempat mengenal saya. "inilah Arif Chasan yang kamu kenal dulu". *smile*


You may also like

22 komentar:

  1. Hebat lho kamu. Lulus SMK langsung dapat kerja. Jadi programmer lagi. Kamu patut bersyukur karena banyak lho diluar sana mereka yang bergelar sarjana tapi masih kesulitan mencari kerja. Oh ya, bagus juga sih kalau kamu lanjutin kuliah. Artinya sambil kerja, sambil juga kuliah.

    Hmmm...tempalate yang ini bagus lho. Simple dan minimalis :)

    BalasHapus
  2. Coretan Hidup : haha.. makasih banyak yaa.. :) saya udah ada rencana buat kuliah tahun depan... saat ini, saya lagi ngumpulin uangnya dulu.. :)

    BalasHapus
  3. hebat gan,,masa depan bakal cerah nih!semangat..
    Kuliah pake uang sendiri...jempol buat kamu

    BalasHapus
  4. assalamu'alaikum Kang,
    weh ternyata kesibukannya sekarang luar biasa dan patut disyukuri apaagi sudah bisa memenuhi kebutuhan hidup sendiri di Jakarta. Jempol dah, semoga semakin barokah

    BalasHapus
  5. hii salam kenal iya dari vira .. :)
    jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
    wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....

    BalasHapus
  6. bukan terlalu cepat tapi itu namanya berkat lho.

    BalasHapus
  7. semoga berkah dari Tuhan dipergunakan sebaik-baiknya dan akan terus bertambah Amin Salut Bang

    BalasHapus
  8. baru 18 tahun ya masih muda bgt hehehe
    mumpung masih muda kamu sambil kuliah aja, temenku jg ada dulu anak programmer lulusan smk dia kuliah sambil kerja :D
    lumayan loh bisa dpt kerjaan yg lebih enak ntnya

    BalasHapus
  9. assalammualaikum^^
    wah skarang sudah kerja ya
    hebat masih muda udah meniti karir
    semoga sukses ya dek^^

    BalasHapus
  10. 18 tahun sudah kerja ya, waahh.. pingin kaya gituuuu :D

    BalasHapus
  11. semua manusia punya garis kehidupan sendiri
    tinggal kita aja membuatnya menjadi lebih baik
    semoga sukses selalu

    BalasHapus
  12. weeeeeee seorang programer adalah orang yang dibutuhkan oleh sekitarnya untuk masalah program komputernya.
    18 tahun sudah seperti ini, tambah sukses semoga.

    BalasHapus
  13. kamu makin beruntung karena duluan ngeerasain idup merantau daripada saya..

    BalasHapus
  14. Mari bersyukur :)
    Setidaknya sudah merasai uang dari hasil keringat sendiri, ya?

    BalasHapus
  15. wah, lama gak maen kesini, ternyata udh byk perubahan ya... dari mulai tampilan blog ampe perubahan dlm perjalanan hidupmu ya sob..
    yg jls sih... aku cm bs memberikan dukungan sebagai teman,
    semoga km akan menjadi org yg sukses..
    amiin

    BalasHapus
  16. waaah... pengalaman yg sama seperti aku!
    aku juga selepas lulus SMKN 1 SUBANG, langsung kerja di Bekasi, di perusahaan IT dan Alhamdulilah sekarang sudah bisa kuliah dengan jerih payah hasil keringat sendiri...

    lulusan manakah SMK-nya dek???
    Salam kenal yaaa ^_^

    BalasHapus
  17. Yes..... raihlah cita citamu....setinggi tingginya

    BalasHapus
  18. sukses selalu yaa!! nikmati dunia kerja. SEMANGAT!!!

    BalasHapus
  19. kuliah itu penting namun karir yg sekarang udah cukup bagus, kamu fokus aja dulu.. jika nanti emang dirasa butuh kuliah lagi, baru deh... buat sekarang nabung aja dulu buat masa depan yg lain :)

    BalasHapus
  20. Salut banget utkmu. Sementara banyak orang dg pendidikan yg lebih tinggi sampai kini tak mampu mendapatkan kerja.

    BalasHapus
  21. wah hebat banget,,, saya baru lulus kuliah dan baru merasakan kalo nyari kerja itu ternyata susah,,, *curcol pengangguran* -___-''

    BalasHapus
  22. Arif keren! Baru 18 tahun sudah kerja jadi programmer. Kopdaaarr!

    BalasHapus