kalau kamu jawab payung. saya hanya akan menundukkan wajah dan berdo'a dalam hati.  "teruslah berpikir positif, hidup itu indah.....

apa yang kita butuhkan saat hujan?

/
30 Comments
kalau kamu jawab payung. saya hanya akan menundukkan wajah dan berdo'a dalam hati. 

"teruslah berpikir positif, hidup itu indah... kawan". saya mungkin mengatakannya dengan mata berkaca-kaca.

lha? tapi emang bener kan. kalau hujan ya butuh payung. kalau lapar ya makan. gak ada yang salah kan? Arif ini gimana toh!

gini ya... *ngambil napas* kalau kamu hidup di Indonesia. terlebih lagi di Jakarta. kamu sama sekali gak butuh payung untuk melindungi dirimu dari hujan. 

yang paling kamu butuhkan adalah rumah lantai dua, atau minimal kursi yang cukup tinggi.
kenapa?

look at this!
indahnya hidup tanpa beban
ini tahun pertama saya di Jakarta. belum dan gak mau ngalamin kebanjiran.
do'ain yaa... (_ _ ")


You may also like

30 komentar:

  1. semoga gak kebanjiran gan
    n bahgia dijakarta

    tetapi masalahnya banjir dijakarta udah jadi langganan
    hehehe

    positif thingking ajah

    BalasHapus
  2. Moga jakarta gak bnjr kayak di thailand

    BalasHapus
  3. Lucu juga gambarnya. Eh, tapi setuju kalau hidup itu nggak perlu dibuat susah. Nikmati aja.

    BalasHapus
  4. dibutuhkan uang untuk mengungsi. :)

    BalasHapus
  5. dibutuhkan uang untuk mengungsi. :)

    BalasHapus
  6. baiklah kalo begitu.. saya akan jawab.. "saya butuh tim sar di rumah saya" hehehe...

    BalasHapus
  7. kayaknya itu patung deh... soal gak kebanjiran di Jakarta? hati2 dengan tahun 2012 apapun bisa terjadi loh

    BalasHapus
  8. di jakarta perlu rumah panggung dengan ketinggian minimal 2 meter
    hahahaha

    makanya yo tebang hutan terus, terus iklim memanas, trus es kutub mencair, trus air laut masuk ke darat, trus banjir

    oooopppssss....

    BalasHapus
  9. masih mikir... ini orang apa patung sih... lucu bentuknya. blogku BLUE SKY disabled jadi posting di Stairway to Heaven. Ijin follow ya...

    BalasHapus
  10. Hooo masnya tinggal di Jakarta tho?
    Amin semoga ga banjir :D

    BalasHapus
  11. hm, oke dah gan..
    semoga ga kebanjiran..
    kalo kebanjiran, ngacir aja ke malang gan..
    hehehe
    *becanda2..
    semoga selalu dalam lindunganNya di Jakarta..
    salam :)

    BalasHapus
  12. wadow ..gambarnya .... cuek benar si mbaknya ya, yg penting tetep enjoy makan :)

    BalasHapus
  13. kalau di bogor biar ujan deras, gak banjir2 gan :hammer

    salam kenal, kunjungan pertama, ditunggu kunjungan baliknya :)

    BalasHapus
  14. gubrak itu gambarnya lucu amir. hehhee..banjir emang langganan kota jakarta lho. hehee

    BalasHapus
  15. Bukanya enak klo banjir sob?? Jadi ga perlu kolam renang klo mau renang ha.ha..

    BalasHapus
  16. wkwkwkwkwkwk Banjerrrrrrrrrrrrrrrr..

    BalasHapus
  17. selain rumah 2 lantai tentunya juga doa ya sob...doa bagaimana hujan ini tdk menimbulkan banjir...
    salam kenal dan salam persahabatan!

    BalasHapus
  18. semoga akhir tahun ini dan 2012 jakarta tetap aman dan nyaman, tidak lagi direpotkan dengan banjir.

    BalasHapus
  19. kalau sudah banjir pelampung sepertinya juga diperlukan lo sob

    BalasHapus
  20. hahaha iya semoga jauh dari banjir ya rif

    BalasHapus
  21. gini ya... *ngambil napas* kalau kamu hidup di Indonesia. terlebih lagi di Jakarta. kamu sama sekali gak butuh payung untuk melindungi dirimu dari hujan.

    yang paling kamu butuhkan cuma...
    aku!

    *dies*
    *korban sinetron*

    BalasHapus
  22. jakarta banjir teruus...

    BalasHapus
  23. haduh, banjir... apakah akan jadi budaya? =))

    BalasHapus
  24. Harusnya jakarta yg pindah sob, jangan kita yg pindah kejakarta biar gak kebanjiran hehe

    BalasHapus
  25. butuh duittttttttt , gag nyambung yah ?? , hmm , kalo ujan mah yg dibutuhin cuman atu , kehangatan =))

    BalasHapus
  26. amin semoga jakarta tidak kebanjiran

    BalasHapus