[Garis Horizon] yups! Call me moron! seseorang yang sering berbohong, tanpa karya, dan entah kenapa masih diizinkan hidup sampai saat ini. ...

Call me moron

/
7 Comments
[Garis Horizon] yups! Call me moron! seseorang yang sering berbohong, tanpa karya, dan entah kenapa masih diizinkan hidup sampai saat ini.

dalam suasana senja mendung di lantai sebelas. jingganya matahari dan penatnya keadaan yang saya lalui hari ini. cukup untuk membuka memori lama dan melakukan flashback beberapa tahun kebelakang.

dan judul postingan inilah yang pertama kali terucap ketika otak saya kembali mengorek onggokan memori yang terendap didalamnya.

haha, what a moron life i did in the last couple years... lamunan tanpa batas ini membawa saya pada masa-masa totally moron. lucu sih. tapi bikin eneg.

congkak, pembohong, sok tahu, dan puluhan sifat memalukan lainnya sempat dan mungkin sekarang masih saya sandang.

dan satu sifat yang pernah saya miliki, jujur, saya benci dan menyesal telah memiliki sifat itu.

"menyia-nyiakanmu"

sifat yang paling saya sesali dalam 19 tahun hidup saya. call me moron, won't you?

*a short note for you, someone in my past...




You may also like

7 komentar:

  1. Emang kenapa nih? kok berasa gimana githu...

    BalasHapus
  2. @Arif Zunaidi : gak gimana-gimana baang... XD

    @Sang Cerpenis : hmmm... iya juga yaa..8D

    BalasHapus
  3. tapi namamu bukan moron toh rif

    eh aku ketinggalan postingmu berapa aja yah...
    bentar takbaca2

    BalasHapus
  4. eling eling...
    haii moron..
    *halah :(

    BalasHapus
  5. konon hidup selalu dinamis dan ada pasang surutnya, mas garis. kalau inget peristiwa masa lalu, memang ada kalanya beberapa karakter yang seringkali kita benci, hehe ... tapi manusia kan juga makhluk yang niscaya berubah. yang tidak pernah berubah adalah perubahan itu sendiri, haks.

    BalasHapus