this is how i am living.. tidur diatas jam 12, bangun kurang dari jam 5, dan tidur lagi. sering menguap di siang hari sepanjang hari d...

Ciri-ciri hidup tidak sehat

/
11 Comments
this is how i am living..
  1. tidur diatas jam 12, bangun kurang dari jam 5, dan tidur lagi.
  2. sering menguap di siang hari
  3. sepanjang hari duduk depan laptop, hanya bergerak di 5 waktu solat
  4. kerja bisa mencapai 13 jam lebih sehari
  5. selalu kejar-kejaran dengan deadline
  6. jarang ada waktu untuk rehat. termasuk sabtu dan minggu 
  7. perasaan emosi, kesel, dongkol, semuanya dimakan bulat-bulat. nyesek
  8. nggak ngerokok, ngebir apalagi nyimeng. tp tetep aja letoy
  9. lagi kerja pengen tidur. saat tidur ngimpiin kerjaan.
err.. tentu aja list itu dipenuhi metafora dan cenderung lebay.. tapi yaa.. seperti itulah kehidupan saya sekarang.. tidak sehat dan menyedihkan..

ah sudahlah..




You may also like

11 komentar:

  1. udah tau hidup nggak sehat,masih aja diterusin~

    BalasHapus
  2. kalau w jujur didepan notebook mulu seharian hampir 16jam ( gubrak )
    tapi untungnya bisa diimbangin dengan tidur kagak larut malam,soalnya jam 10 aja dah tidur,wkwkw

    BalasHapus
  3. entar kalau dah nikah gak bisa gitu lagi hehehe so mumpung masih muda gpp asal manfaatnya lebih byk daripd ruginye :)

    BalasHapus
  4. untung aku tidurnya gak malam2 banget. hehee

    BalasHapus
  5. Ayoo.. yang semangat Sob, aku mendukungmu. Yang penting Barca menang hahaha.... (sory gak nyambung)

    BalasHapus
  6. nah nah kalau aku lebih gak sehat lagi
    tidur habis jam 5
    bangun jam 12 >.<

    eh rif kau rajin amat bongkar arsipku. kenapa hayo

    BalasHapus
  7. lho mas jangan sia-siakan waktu, karena Allah gak akan ngasih waktu itu duakali, tetep semngat, rubah pola hidupnya sekarang, oke..?

    BalasHapus
  8. oo.. gt yaa?? kok Ngeblog nya gk disebutin sih di sela2 jam kerjanya??

    BalasHapus