[Garis Horizon] perasaan saya sekarang lagi campur aduk. yang pasti sih lagi gak bener. nyesek. dan lebih kerasa sesak nafas kalo dibayangin...

moronable

/
10 Comments
[Garis Horizon] perasaan saya sekarang lagi campur aduk. yang pasti sih lagi gak bener. nyesek. dan lebih kerasa sesak nafas kalo dibayangin. antara ngerasa bodoh dan gak guna.

errr...

butuh sebuah karya lebih jika ingin bersikap bodoh tapi tidak terlihat bodoh -Arif Chasan


You may also like

10 komentar:

  1. campur aduk.. tingggal dikasih bawang sama garam trus dikasih telor.. jadi deeh scrambled egg :P

    BalasHapus
  2. wah butuh nafas buatan gak hehehe :D
    sabar ya sabar keep on spirit ;)

    BalasHapus
  3. memangnya kenapa, mas garis? curhat dong sama aku, hehe ...

    BalasHapus
  4. hai hai syapa diaaa

    *gak nyambung*
    ini maksudnya beberin arsip gitu apa gimana ya? *garuk dagu*

    BalasHapus
  5. Wah jadi rame..
    yang tahu mesti Mas sendiri..

    BalasHapus
  6. kalau saran saya,bawa santai aja toh hidup cuma sekali jadi jangan dibawa pusing toh masih banyak orang yang jauh lebih susah dibanding kita kan ?

    BalasHapus