sempat bertanya pada senja yang mulai ingkar, "apakah ini hanya kenangan yang tertumpuk?" senja-pun menjawab dengan angkuh, &qu...

Monolog

/
29 Comments
sempat bertanya pada senja yang mulai ingkar, "apakah ini hanya kenangan yang tertumpuk?"

senja-pun menjawab dengan angkuh, "bodoh! itu sama sekali bukan kenangan. itu hanya sampah yang kau anggap permata."

"tapi... ini sangat berharga... setidaknya untukku..." desahku tanpa berani menatap senja yang kini sudah terbenam dengan utuh.

jangkrik tak lagi bersuara, bulan enggan untuk memantulkan cahayanya, bahkan riuhnya angin yang setia akan malam kini utuh bergeming.

kenapa kalian menjadi seingkar ini? sungguh saya merindukan kalian yang dulu. 
- With Love, Mentari tanpa embun




You may also like

29 komentar:

  1. Tak ada sampah, karena tanpa kenangan, hari ini pun tak akan ada.. :)

    BalasHapus
  2. Krik.. krik... krik.. krik.. krik.. krik...

    *hehe.. jangkriknya disini..

    BalasHapus
  3. Mantaap sob.. :)
    Lanjutkan :)

    BalasHapus
  4. monolog... gambarnya sedih banget ya...

    BalasHapus
  5. iya ada beberapa orang yg dg mudah melupakan kenangan... karena bagi mereka itu sudah berlalu... :)

    BalasHapus
  6. Gambarya benar2 bikin galau ....

    BalasHapus
  7. kenangan yang berharga bagi kita sebaiknya jangan sampai terlupakan ya, meskipun orang lain menganggap itu tak berharga sama sekali.

    BalasHapus
  8. ya ampuuuuun, siapa sih orgnya? jd penasaran deh...
    :D

    BalasHapus
  9. ehem ehem..
    ada yg lg kangen2an ya..
    ciyeee
    kenangan itu gak blh dilupakan, tp kita jg gak blh terlena didalamnya

    BalasHapus
  10. sampah masih bisa di daur ulang, tapi ampas sudah tak bisa..

    BalasHapus
  11. Lbih baik prcya diri aja, kalau itu sbuah kenangan jadikanlah pelajaran sob :D

    BalasHapus
  12. haha bagus banget :) saya suka
    oiya jangan lupa mampir ya ? makasih

    BalasHapus
  13. gambarnya.... kasian looooooooh

    BalasHapus
  14. ini yang hasil 3 kali ngedraft itu? ck, ck

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf kalau tidak sesuai harapan... :3

      Hapus
  15. eh biar sampah banyak nyang cari lo

    BalasHapus
  16. Allah Maha membolak balikkan hati

    semua orang bisa berubah, bahkan diri kita sendiri

    teruslah berdo'a agar kita tak ingkar

    seperti senja yang selalu setia menemani malam ke peraduannya

    salam kenal arif dari newbie :D

    BalasHapus
  17. Kenangan kadang menjadi sesuatu yg diimpikan karena ia bagaikan bagian yg selalu patut untuk diingat. Tapi kadang kenangan juga bisa menjadi sampah yg ingin dilupakan selama-lamanya karena ia menjadi bekas yg mengerikan

    BalasHapus
  18. kenangan menjadi penyedap hidup kita sob, tanpa ada kenangan hidup akan menjadi hambar

    - Royan Sableng -

    BalasHapus
  19. hihi, coba kalau dikasih sound track, wish you were here

    pasti tambah menusuk :D

    BalasHapus
  20. gambar dan puisinya nusuk banget sampai bikin nangis bawang

    BalasHapus
  21. monolog dan senja. perpaduan antara suasana hati dan alam yang saling bersinergi.

    BalasHapus
  22. berarti lo disuruh Move on sama "Senja" :D hhe

    BalasHapus
  23. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus
  24. ternyata monolog itu seperti ini :) salam kenal :)

    BalasHapus