Dentingan nada yang keluar dari detik jam selalu membuatku kagum. irama kehidupan yang pelan dan harmoni akan keluwesannya selalu memesona ...

Ketukan masa...

/
32 Comments
Dentingan nada yang keluar dari detik jam selalu membuatku kagum. irama kehidupan yang pelan dan harmoni akan keluwesannya selalu memesona sekaligus menjadi tipu daya yang manis.

Putaran kehidupan yang eksak dan terkontrol menjadi ciri khas yang pedas. dengan mudahnya berlalu dan melambai seakan mengejek akan setiap keterbatasan yang tertanam dalam raga fana ini. 

tapi tetap saja. waktu sejatinya adalah anugerah yang patut disyukuri. meski terkadang, waktu begitu licik membuat kebersamaan kita terasa begitu cepat. sedangkan masa terpisah jarak dibuat seakan-akan tak pernah berakhir.

licik yaa..

konon, waktu akan menjawab semuanya. benarkah?



You may also like

32 komentar:

  1. perpisahan serasa takkan berakhir karena momen bersama orang itu terasa amat berharga.

    BalasHapus
  2. waktu, kalo lagi bersama, rasanya cepat bgt berlalu. soalnya kitanya pengen lama2 bersama.

    tapi kalo lagi berpisah, rasanya kuk yu lama banget nunggu untuk ketemuan lagi. udah gak sabar gitu.....

    BalasHapus
  3. sejatinya hanya ketidakberdayaan kita melawan waktu. Lalu apakah ada bedanya, antara bertemu dan berpisah kawan? Bukankah sama-sama nikmat? salam:)

    BalasHapus
  4. biasanya sih iya tapi mungkin nggak mesti juga ya

    BalasHapus
  5. yg jelas waktu gak peduli sama kita :D

    BalasHapus
  6. Tanpa ataupun bersama kita,waktu akan terus berjalan..jangan salahkan waktu:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob setuju dengan kang Muro'i kenapa waktu yang disalahkan, padahal waktu hanyalah sekedar obyek keterangan, yang masalah adalah yang menjadi subyek dan predikat sekaligus (manusia) dalam memanfaatkannya

      Hapus
  7. Kunjungan malam untuk mu..

    BalasHapus
  8. kunjungan perdana ..mampir juga ditempat saya yaa... follow sukses.. follow back yaa

    BalasHapus
  9. hahahaha memang waktu itu media terlicik setelah wanita

    BalasHapus
  10. licik? nggak ah.. cerdik malah... mengasah rindu makin menggebu dan memupuk upaya tuk memberi arti dalam tiap kebersamaan yg ada... *halaah.. komen ra genah.. hehe..*

    BalasHapus
  11. bener tuh mas, waktu yang akan menjawab semuanya....pinter bgt si waktu itu ya...hehe...:)

    BalasHapus
  12. Iya.. aku sekarang aja sering terkaget-kaget karena Shasa-ku suda SMP. Waktu berlari dengan sangat cepat dan aku kelelahan mengejarnya :((

    BalasHapus
  13. ass.wr.wb
    permisi salam hangat dari newbie yang baru kenal dunia blogger nie..
    gan di tunggu yah kunjungannya ke blog saya ..
    :D

    BalasHapus
  14. makanya,kita hrs memanfaatkan waktu sebaik-baiknya :D

    BalasHapus
  15. musim hujan jakarta banjir, kamu kebanjiran ga? :(

    btw aku baik baik sajaaa :D

    BalasHapus
  16. waktu memang memesona tiap insan, dan itulah kelicikan waktu..
    manusia lah yang seharusnya tak teliciki oleh waktu, meskipun aku kadang juga termakan kecilikannya

    BalasHapus
  17. "Sesungguhnya kita hidup di dunia sebentar saja" itulah kalimat yang kupelajari dari Kitab Suci

    BalasHapus
  18. waktu berputar dan menjawab semuanya, bersahabatlah dengan waktu :')

    BalasHapus
  19. Tidak licik, tapi pintar... wktu akan meninggalkan siapapun yg mengabaikan dan tdk menghargainya. Jgn harap dia akan kembali, krn dia slalu berputar kedepan tnpa ingin mengulang putarannya.

    Smg arif slalu berbahagia dan smkn sukses :)

    BalasHapus
  20. waktu berputar dan telah banyak yang saya lalui, dan banyak pula yang terasa sia-sia. Kini sisa yang saya tidak pernah tahu seberapa lama lagi, semoga saya dimuudahkan untuk mengisi dengan segala kebaikan menuju ridho Alloh, dan semoga Kang Arif Chasan juga mendapatkan banyak kebaikan diwaktu yang akan datang

    BalasHapus
  21. manfaatkan waktu dengan sebaik mungkin, like this yo.

    BalasHapus
  22. salam hangat dari newbie yang baru kenal dunia blogger..
    mohon kunjungan balik dan di follow yah ..
    :D
    makasih sebelumnya dan nanti saya berkunjung balik lagi yo..
    :)

    BalasHapus
  23. nggak, kok... nggak licik... hehehe

    BalasHapus
  24. Kebanyakan memang iya.
    Tapi ada juga yg harus diperjuangkan habis2an dan tak bisa mengharapkan waktu

    BalasHapus
  25. Ya begitulah, Kadang kita mudah terlena dengan waktu sehingga kadang2 lupa bhw semuanya akan segera berakhir. Jika kita tdk mampu memaksimalkan waktu dengan baik, alamat kegagalan yang akan menyambangi kita

    BalasHapus
  26. tetepi waktu adalah hal yg sangat harus diperhatikan.
    seperti kata pepatah waktu adalah uang,manpaatkan waktu sebaik baiknya.
    salam kenal Gan, sukses selalu dan selamat pagi.

    BalasHapus
  27. yang penting tetap semangat hidup aja, alias jangan ngeluh ini itu. Karena masih banyak orang yg jauh lebih menderita dari pada kita

    BalasHapus
  28. Waktu WAktu HAPUS AKU!!!!! Salam kenal GARIZ

    BalasHapus
  29. there's no time macchine to come back :)

    BalasHapus