Akhirnya liburan juga... yah.. walaupun cuman dua hari, tapi setidaknya cukup jadi amunisi buat menyegarkan kembali pikiran yang penat selam...

#MalangTrip Part 1 of 2

/
25 Comments
Akhirnya liburan juga... yah.. walaupun cuman dua hari, tapi setidaknya cukup jadi amunisi buat menyegarkan kembali pikiran yang penat selama di Jakarta... :D

Jadi ceritanya, saya dan teman-teman sekantor dapet liburan buat ke Malang. seneng dong, apalagi akomodasi, biaya perjalanan dan makannya semuanya ditanggung kantor alias gratis. hehehehe hehehehe

Perjalanan dimulai hari jum'at sekitar pukul 2 siang dari stasiun senen. naik kereta ekonomi. agak nostalgia juga, soalnya waktu kecil sering naik kereta ekonomi buat liburan ke Kebumen, Jawa Tengah. 

naik kereta api.. tuut..tuut..tuut... 

Sampai di Stasiun Malang sekitar jam 7 pagi di hari sabtu. kurang lebih 16 jam boo.. pegel pantat tapi karena udah excited duluan, jadi gak berasa apa-apa.

foto narsis. lanjut scroll down aja

ini juga narsis. silahkan lanjutkan scroll down nya.. :|

oh ya, kita di temenin sama "Blakrax Crew". guide kita selama di Malang. orangnya asik asik. friendly dan ramah. yah, tipikal orang Jawa sih. hehe...


Sehabis leyeh-leyeh di homestay, kita jalan ke kebun apel. boleh makan sepuasnya. dalam bayangan saya, saya bakalan makan 5 buah atau lebih apel malang ini. eh pas udah nyampe sana, makan dua buah aja udah kenyang banget. dan btw, apelnya enak banget. manis-manis dan gede-gede.

A Herdis [herdissuryatna.wordpress.com] lagi makan apel malang :p
Udah dari kebun apel, kita langsung cus ke Coban Pelangi. air terjun yang katanya bagus banget.


suasana di wisata alam Coban Pelangi ini mirip banget sama Tonggoh, Subang. pemandangannya, suasananya, bahkan tangga dan saungnya mirip banget. apa mungkin semua wisata alam air terjun itu emang sama semua ya, soalnya pasti di gunung kan... :|

pake ponco plastik. soalnya hujan.

adaaa aja yang nyadar kamera ya.. :|

nyampe deh di air terjunnya. dan karena lagi hujan. jadinya fotonya gak banyak-banyak amat. kamera tuh kayak kucing aja deh. takut air. hih. *kriuk*


nah, kalo ada yang belum nyadar sama judulnya, ini postingan baru part 1 yaa.. Part 2-nya kemana lagi kalau bukan ke Gunung Bromo... hihiiiiy! 



You may also like

25 komentar:

  1. whuaa mau ke bromoooo juga :O gag ngajak2 si Arif mah. heuu
    eh itu kapan ke sananya rif? sekarang kan udah gag ada Ka.ekonomi.

    BalasHapus
  2. Wah dari Malang ke rumah saya deket loh Kang, apalagi KA nya melewati rumah saya.
    Malang asyik kan ?

    BalasHapus
  3. Hehe, wilujeung sumping di Malang. :) teu nyarios atuh bade ka Malang teh. kan tiasa kopdaran, tapi niatna jalan2 nya. :P

    BalasHapus
  4. Malang eui,...
    Pengen bisa ke malang,,tapi,ongkos belum cukup ni mas,..
    :D
    dari,riau

    BalasHapus
  5. Wedeh kayanya asyik banget liburannya, walu cuma 2 hari bisa ngobati stress kerja...inget malang ya inget apelnya yah....

    BalasHapus
  6. saya belum pernah ke malang mas...hehe

    saya penasaran dengan kebun apelnya. kira2 boleh petik untuk dibawa pulang nggak ya...:)

    BalasHapus
  7. malang???woww....silahkan berlibur,bersenang2,bergila2an disana hehehe...
    jadi kangen malang nih

    BalasHapus
  8. Wahhh kehujanan ya bang arif disana saya liat fotonya ada yang pake jas hujan..hahhaahyyy

    BalasHapus
  9. perjalanan panjang yang mengasyikkan tentunya ya mas, ke Malang lagi pasti part 2nya masih di bromo

    BalasHapus
  10. Woooow
    *nggak pake koprol :D
    Jadi pengen ke Malang metikin apel

    Dari Sumut kira2 kena biaya berapa ya ke Malang :(

    BalasHapus
  11. Wow keren... jalan2 nih ya...
    Aku sudah pernah ke Coban Rondo tapi belum pernah ke Coban Pelangi... juga belum pernah ke Bromo. Pengeeennnn...

    BalasHapus
  12. Enak ya mas liburan di Malang sejuk apalagi kalo di Batu herrr :)

    BalasHapus
  13. sering2 kaya gini rif kalau bosen kerja :)

    BalasHapus
  14. .. wachhhhh,, lagi jjl. mana nich oleh^ nya?!? he..86x ..

    BalasHapus
  15. Weww asik banget dapat liburan plus akomodasi. Jadi kepingin juga, jalan-jalan pas ujan pakai jas hujan nyebrang jembatan alam... hadeuhhh,, #ngiler :D

    BalasHapus
  16. weeik. yg habis berlibur di malang :)


    apa sudah fresh siap kerja lagi?

    BalasHapus
  17. Hwaaaaaaaaaaaa.... kangen Malaaaaaaaaaaaaaangg >,<

    BalasHapus
  18. benar-benar alamnya natural ya...ada jembatan bambunya pula...oke ditunggu kelanjutan kisahnya sobat :-)

    BalasHapus
  19. Apel malang memang enak, apalagi minuman sari apelnya, hawanya sejuk .... !

    Lomba buat Puisi Cinta dengan tema Puisi Cinta Untuk Kekasih

    BalasHapus
  20. Aseek ke Malang, mana oleh2nya hehehe

    BalasHapus
  21. Uwooooww.. Jadi pengen naik keretaaaa :((
    Pas liat gambar pertama, saya langsung "itu kayak kang Herdis" ternyata bener. Hahaha..
    Jalan-jalan asik ni, back to nature. Ah jadi iriiii >_<

    BalasHapus
  22. ciyeee senengnya arif....

    BalasHapus
  23. Wah seru banget tuh jalan jalannya ..
    minta oleh oleh apel malangnya dong :D

    BalasHapus
  24. Kalau lebih lama di Malang bisa eksplorasi pantai-pantainya yg keren.

    BalasHapus