Jendela kantor masih basah bekas hujan semalaman yang baru saja berhenti sekitar jam sembilan pagi tadi. sekarang waktu menunjukkan pukul se...

New Years Eve

/
5 Comments
Jendela kantor masih basah bekas hujan semalaman yang baru saja berhenti sekitar jam sembilan pagi tadi. sekarang waktu menunjukkan pukul sepuluh lebih sepuluh ketika saya memulai mengetik ini. pagi yang dingin dengan sepatu basah dan jaket yang lembab. alhamdulillah, saya masih disini.

tahun baru kemana, rif?

sepertinya malam ini saya akan menghabiskan malam seperti malam-malam biasanya. membaca buku yang belum tertamatkan di beranda kosan dengan ditemani seduhan coklat panas. saya sudah tidak minum kopi lagi. bukan karena tidak mau, tapi memang tidak bisa. tubuh saya sudah tidak sanggup jika harus terisi seduhan bubuk hitam nan nikmat itu.

ngomong-ngomong soal buku, saya sekarang lebih suka berbelanja buku secara online. dan biasanya di website semacam gramedia, grazera dan mizan memiliki sebuah menu yang menunjuk buku apa saja yang sedang bestseller dan rekomendasi buku-buku sesuai minat kita. saat ini saya sedang membaca trilogi the lord of the rings dan prekuelnya the hobbit. telat ya? hehe lagian saya sudah nonton semua film the lord of the rings bahkan sampai the hobbit terbaru yang berjudul desolation of smaug. saya cuman penasaran bagaimana penggambaran epic film tersebut dijabarkan dalam sebuah buku. dan sampai saat ini saya tidak menyesal. suka banget!

punya rekomendasi buku bagus yang bisa saya baca selanjutnya? :)




You may also like

5 komentar:

  1. pengin banget nonton hobbit :3

    BalasHapus
  2. selamat tahun baru gan, semoga sukses

    BalasHapus
  3. Kalo aku suka belanja buku via online tapi nguber yang ada diskonnya hehehe

    BalasHapus
  4. bukunya penuh deskripsi. agak capek bacanya, tapi oke banget. aku juga suka. coba baca trilogi hunger games rif

    BalasHapus
  5. Lord of the Ring plus The Hobbit, mau buku atau filmnya, dua-duanya keren :)

    BalasHapus