Baru beberapa hari yang lalu saya akhirnya memutuskan bergabung di turuntangan.org . ada yang belum tahu? singkatnya, turuntangan.org adala...

Ikut turun tangan

/
5 Comments
Baru beberapa hari yang lalu saya akhirnya memutuskan bergabung di turuntangan.org. ada yang belum tahu? singkatnya, turuntangan.org adalah wadah untuk para relawan yang mendukung Pak Anies Baswedan untuk menjadi presiden RI. untuk saat ini beliau masih dalam persaingan di konvensi partai demokrat.

Dari pengamatan saya selama beberapa minggu kebelakang. apalagi saat pileg dan konvensi demokrat tentunya, pergerakan relawan-relawannya Pak Anies benar-benar membuat mata saya terbuka. saya terebut simpatinya oleh perjuangan-perjuangan mereka yang terlihat sangat tulus.

Jujur saja, saya orangnya sinis dan bisa dikatakan pesimis. tipe orang yang tidak akan ragu mengatakan "ngapain kamu capek-capek usaha begitu, nanti juga hasilnya sia-sia" tapi setelah membaca tulisan-tulisan tentang Pak Anies, menonton video-videonya, memantau pemberitaannya, saya akhirnya memilih untuk optimis.

Semoga misi kita semua yang bertujuan untuk membuat negeri ini lebih baik lagi di balas dengan senyuman olehNya. setiap langkah dan keringat kita nantinya akan menjadi catatan sejarah yang kelak akan dibaca oleh anak cucu kita dengan bangga.

Tulisan ini sepertinya akan saya tutup dengan ucapan terimakasih kepada beliau karena sudah mengembalikan keoptimisan saya. oh ya, kemarin saya sudah ke pak RT dan saya sudah tercatat sebagai pemilih dari jakarta selatan. satu suara saya untuk anda, Pak.








You may also like

5 komentar:

  1. saya jg suka anis tp baru tahu ada turuntanga.org....mksh infonya ;)

    BalasHapus
  2. Ah kalau aku masih bingung milih siapa... Kapn yah ada reinkarnasi Soekarno lagi? Tuh tokoh paling top. Wibawanya luar biasa, sehingga saat itu masyarakat Indonesia nggak ragu mengaklamasikan dia jadi presiden. =D

    BalasHapus
  3. satu suara dari saya juga untuk Pak Anies kok

    Ohya, saya juga ngefans ke beliau. Recent post saya yang terakhir menampilkan quotenya Pak Anies, mampir yaaa

    BalasHapus
  4. wah. hebat kak arif. diam ajah memang tidak cukup. tidak merubah apa-apa. harus turun tangan juga. let's vote

    BalasHapus
  5. aku juga ikutan :D *toss*

    BalasHapus