hari ini hari pertama kerja lagi setelah libur panjang lebaran. belum banyak kerjaan yang dikerjakan hari ini, yang ada saya malah jadi inga...

halo

/
1 Comments
hari ini hari pertama kerja lagi setelah libur panjang lebaran. belum banyak kerjaan yang dikerjakan hari ini, yang ada saya malah jadi ingat kejadian beberapa waktu lalu yang cukup membuat hati saya hangat.

jadi begini... setiap pagi, saya biasa jalan kaki untuk mencapai tempat kerja. sekitar 20 menitan lah. menyeberang jalan dua kali dan melewati kolong flyover mampang prapatan.

nah, di kolong flyover ini (fyi) banyak kucingnya, mungkin udah lebih dari tujuh turunan kucing dari berbagai klannya masing-masing yang menjadikan flyover ini tempat tinggalnya. pokoknya, setiap lewat sana, saya rasa saya selalu ketemu kucing baru. yang ngajak kenalan sama saya :|

anyway, satu waktu saya pulang dari kantor, dan lewat kolong flyover tentunya, dari jauh saya melihat seorang perempuan paruh baya dengan dandanan pekerja kantor pada umumnya duduk sambil di rubung kucing-kucing penghuni flyover tersebut. semakin saya mendekat, saya jadi tahu kalau si ibu tersebut sedang membagikan whiskas (makanan kucing) ke kucing-kucing yang mengerubunginya.

duh, siapa yang nggak tersentuh coba lihat pemandangan kayak gitu.. ia juga terlihat sangat akrab dengan belasan kucing tersebut, tebakan saya sih, dia sudah rutin melakukan kegiatan tersebut, saya aja yang baru pertama kali melihatnya.

the thing is.. yang membuat saya takjub adalah, dengan melakukan hal-hal kecil seperti itu, ternyata bisa menjadi bahan bakar yang pas ya buat menghangatkan hati...

untuk ibu pembawa whiskas, dimanapun kamu berada, panjang umur dan sehat selalu yaa..




You may also like

1 komentar:

  1. kak, aku kasih liebster award nih. cek ya http://nirwana-hawra.blogspot.com/2014/08/the-liebster-award-pertama.html

    BalasHapus