4 comments
  1. Oohh... ketauan misterinya skrg. Gw jg pernah dpt tagihan 900rb pdhl pmakaian normal2 aja. Brarti kecolongan di paket nih. Tp anehnya pas ke grapari mrk gk bs ksh jwban yg msk akal gt loh. Muter2 kyk gansing & wkt minta print trnsaksi sebulan itu, ribetnyaaa ampun! Suruh balik 2 hr lg. Utk print doang? Konyol!

    Skrg tp msh pk halo sih soalnya sayang di nomernya udah kemana2.

    Maap jd curcol

    BalasHapus
  2. saya pernah kejadian serupa tapi dengan provider XL pulsa kecolong 300ribu lebih padahal kuota masih banyak.
    3x24 jam yg dijanjikan + protes via twitter bilang suruh tunggu. lupa pada akhirnya di hari keberapa dapet full refund. pelajaran saya, kalau bisa telf cs di jam kerja karena kalo tengah malam agak kurang pengetahuannya.

    satu lg pernah dengan provider tri. pulsa saya kesedot 200rb lebih karena paket internet internasional per hari yg tdk dapat digunakan dan somehow ga bisa disetop.
    ini juga hampir seminggu telfon CS, dari sabar sampai marah2 (dan mas2nya juga jadi marah2) akhirnya full refund.

    yg saya ga abis pikir, si telkomsel ini kadang suka ganti regulasi paket diam2. kuota midnight di simpati yg tadinya hingga pukul 09.00 jadi cuma sampe 06.00. dipingpong terus tiap ditanya, dikasih link yg jelas2 tulisannya 09.00. so far ini provider paling mengecewakan menurut saya.

    BalasHapus
  3. M3 juga sama, mas bro. Sering bikin jengkel. Kadang suka kesel, pemakaian nggak seberapa, plus lola, pulsa kesedot berapa. Maman dah.

    Btw jadi penasaran sama para karyawannya dah. Gimana ya perasaan mereka? Terutama saat dulunya suka dibikin kesel sama provider X, eh tahunya malah kerja untuk X karena keterpaksaan.

    BalasHapus
  4. Dan dibelakabg itu semua sebenetnya para operator menjual kuota yg sangat murah melalui jalur undergrond... Tanpa ada promo di media masa.. Dan kemungkinan hanya sebagian kecil aja orang yg tau....

    BalasHapus