17 comments
  1. Keren memang animasi atau mangga tentang Detective Conan dan sejenisnya. Saya malah belum sampai ke seri 23..😄😄

    BalasHapus
  2. Wah ternyata udah keluar toh, ga dapat kabar. padahal udah nunggu-nunggu

    BalasHapus
  3. saya baca ini, di kepala saya seperti mendengarkan soundtrack conan yang legendaris itu.

    BalasHapus
  4. Saya yang pernah membacanya juga berhenti, ya karena itu tidak tamat-tamat :D

    BalasHapus
  5. Awalnya, liat berlian dan makoto kyogoku di poster aku pikir ini anime dari manga yang volume 90-an. yang kisahnya makoto melindungi berlian dari kaito Kid wkwkw

    Eh ternyata beda yaaa?
    ini yang the movie?

    belum nonton deh, fix
    terakhir download baru sampe mana ya...
    Duel puisi jepang yang kebakaran itu deh kalo nggak salah

    BalasHapus
  6. Ini kalo nonton tanpa mengikuti kasus yang sampai Jubah Hitam masih bisa nangkep nggak ya?
    Terakhir nonton yang Sunflower.

    BalasHapus
  7. tahun 2005 film conan biasanya tayang di RCTI setiap minggu sore. seneng banget nonton ini karena details gambarnya meski pun kartun tapi kayak nyata. misal kayak air laut, tumbuhan, gunung... hanya karakternya saja yg masih kartun.

    wadidaw udah bab 1030 ya... ada niatan mau baca dan nonton gitu... tapi gak jadi deh. kebanyakan.

    BalasHapus
  8. Beberapa kali nonton film conan tetep ga gitu suka
    lebih suka serialnya
    filmnya biasanya aneh konfliknya entahlah

    BalasHapus
  9. conan! selalu suka sama filmnya. dari kecil engga pernah bosen pantengin ceritanya. koleksi manganya di meja belajar sampe udah numpuk banget >.<

    BalasHapus
  10. Aduh, ampun, saya nga ngikutin conan ._.

    BalasHapus
  11. wah seru jgua nich detective conan, jadi penasaran ingin tonton juga

    BalasHapus
  12. Wkwk.mosok sih mas kayak ujian listening inggris.. ☺
    Yang jelas sih saia walaupun sudah emak emak tetap menggemari conan, sama seperti pertama kali membacanya duluuu bgt.
    Ini pas kebetulan sekarang jadi kepala perpus sekolahan, detektif conan saia masukkan sebagai salah satu koleksinya. Kok komik?
    Menurut saya tema derektif itu menumbuhkan creative critical thinking

    BalasHapus
  13. Dulu komik kesukaan saya nih meski bacanya numpang di toko GA di Kwitang:)

    BalasHapus
  14. Saya juga suka baca komik detektif Conan, tapi sekarang sudah tidak lagi karena malas ga tamat-tamat kang.😂

    BalasHapus
  15. Belum nonton nih. Klo komiknya saya suka baca di gramed hehe

    BalasHapus