12 comments
  1. owh ini pelangi datang, sambutlah ahahah, salam kenal :)

    BalasHapus
  2. aku kemaren abis liat pelangi...
    kereeeeeen banget ^^
    pas mau senja terussss ditepi pantai... hehe.. ^^
    nice post!

    BalasHapus
  3. @inuel ya.. sala kenal...

    @waaaaaahhhh..... pasti sama *ekhem" nya ya?? hehe

    BalasHapus
  4. Puisi pelanginya keren banget...

    BTW, kalau boleh usul, kotak komennya bisa gak dipendekkin ya..? Jarak antar komen jadi keliatan lebar sekali nih.

    BalasHapus
  5. Bolehkah aku menemanimu melewati kelamnya hari..?

    BalasHapus
  6. hmm dalem banget kata-katanya mas..
    saya juga suka pelangi
    ada banyak kata bisa tercipta menjadi sebuah baik ketika melihat pelangi.

    makasih sudah mampir kebintang air ya

    boleh tukeran link gak? ^^

    BalasHapus
  7. pelangi pelangi cipta'an tuhan XD

    mas arif linknya dah kupasang :)
    mohon di check

    BalasHapus
  8. kirain mau nyanyi pelangi-pelangi..:D

    BalasHapus
  9. @Eysa hi jg...

    @Catatan kecilku makasih, oh iya... saya baru sadar, n setelah peras keringat obrak-abrik script'y(lebay), dapet jg dech.. hehe,,, makasih ya....

    @the Others boleh.. boleh... ^_^

    @bintang air yoyoi, pastinya..
    boleh2... silahkan dicek..

    @secangkir teh terimakasih,,,, ^_^

    @Oby hehe.. iya makasih, udah saya cek n makasih ya,, dikasih keterangannya "Tempatnya semangat",, moga aja begitu.. hehe... ^_^

    @tukang colong hehe... dari judulnya aja udah beda kang,, ^_^

    BalasHapus
  10. pelangi selalu jadi sumber ide ya

    BalasHapus