~GarisHorizon~ Hmmm... saya kepikiran untuk merubah template saya, hehe...bagaimana menurut sahabat semua? apa lebih baik dari sebelumnya? a...

How do i look?

/
6 Comments
~GarisHorizon~ Hmmm... saya kepikiran untuk merubah template saya, hehe...bagaimana menurut sahabat semua? apa lebih baik dari sebelumnya? atau malah lebih buruk? tolong pendapatnya ya... ^^

oya, jadi kepengen nulis tentang perubahan nih... saya awali dengan cerita aja ya.

"ada seorang sarjana yang lulus pada tahun 1990-an, waktu itu dia langsung diterima sebagai karyawan karena memang spesialisasinya sedang dibutuhkan, yaitu ahli dalam Microsoft Office. dia merasa nyaman dan beruntung mendapat posisi itu dan merasa bangga sebagai sarjana yang tidak menganggur.

Ditempat lain, ada seorang lulusan SMA yang tidak bekerja alias nganggur, bukannya ia tidak mau kerja tapi ya gimana lagi, ia hanya lulusan SMA. akhirnya ia memutuskan untuk belajar otodidak tentang bahasa pemograman web, hari demi hari ia mulai paham dan menguasai beberapa bahasa pemograman. selanjutnya, ia melamar di sebuah perusahaan dan diterima bahkan ia dibiayai oleh perusahaan tersebut untuk melanjutkan sekolahnya."

nah, adakah hikmah yang bisa kita ambil dari cerita diatas?...
artikan dengan persepsi masing-masing aja ya... ^^
happy blogging.... ^^


You may also like

6 komentar:

  1. Intinya adalah meskipun kita tidak memiliki latar belakang pendidikan yang cukup dikarenakan keterbatasan dana dan fasilitas, kita tetap masih bisa memperoleh kesempatan untuk bekerja dengan memanfaatkan keterampilan yang dimiliki. Belajar kan tidak selalu hanya di sekolah, justru pengalamanlah yang akan menjadi guru terbaik kita.

    BalasHapus
  2. kalau kita mau berusaha dan tidak mudah putus asa, pasti Tuhan akan memberi jalan buat kita... apapun itu...

    BalasHapus
  3. berkunjung siang dan happy blogging

    BalasHapus
  4. Yupz....... bener banget!... ^^

    BalasHapus
  5. ya..setiap orang punya jalannya masing-2..yang penting bagaimana kita memaksimalkan peluang -2 yang ada di depankita..n jangan pernah putus asa.

    BalasHapus