~GarisHorizon~ pernah ngelakuin sesuatu  yang iseng? entah itu corat-coret pantat temen, banting-banting meja, atau makan belut hidup. ~Ok! ...

Iseng yuk...

/
35 Comments
~GarisHorizon~ pernah ngelakuin sesuatu  yang iseng? entah itu corat-coret pantat temen, banting-banting meja, atau makan belut hidup. ~Ok! berlebihan~ tapi intinya, pernah iseng kan?

nah, disini saya bakalan kasih tips iseng yang bikin "korban" keisengan kamu bakalan mohon-mohon minta dikasihani sama kamu buat nyelesein keisengan kamu padanya. hehe.. ~keluar tanduk~ 3:-)

WARNING! ISI KONTEN SETELAH TULISAN INI DILUAR TANGGUNG JAWAB PENULIS.

1. Hape maut
  • Pinjem hape temen kamu ~bukan calon korban~
  • Kirim pulsa dari hape temen kamu ke calon korban kamu
  • Kembaliin hape temen kamu
  • Selesai. 
Kelebihan = kalau korban dan temen kamu kebetulan sama-sama bego, maka mereka bakalan saling bakar.

Kekurangan = kalau ternyata korban dan temen kamu otaknya agak berisi, kamulah yang bakal mereka bakar. hehe...

2. Rumah kosong
  • syarat utamanya kamu adalah cewek cantik
  • sms temen cowok kamu kayak gini "Hei, rumah lagi kosong nih. bokap sama nyokap lagi keluar kota, kamu kerumah donk"
  • saat temen cowok kamu udah nyampe rumah yang ternyata kosong dia pasti nanya lewat hape "kamu dimana?"
  • jawab dengan enteng "ya lagi ikut sama bokap nyokap keluar kota lah"
Kelebihan = cara ini 100% gak pernah gagal!
Kekurangan = sangat gawat kalau ternyata korban kamu orangnya nekat. dia bisa bakar rumah kamu.

Ok, karena postingan ini cuman iseng, pokoknya mah happy blogging ya... ^_^


You may also like

35 komentar:

  1. hoalahh
    iseng banget sih
    nampak banget nih suka ngerjain orang yah hehee

    BalasHapus
  2. Hahaha....Lucu. Tapi jangan pernah dilakukan karena resikonya besar. Kita nggak akan pernah tahu reaksi dari teman kita kan. Kalau dia marah besar, pasti gawat tuh.

    BalasHapus
  3. nah nah buat yang cewek mending jangan deh kalau orangnya maniak tau pschyco seperti di film scream biar nggak dirumah kamu bakal ditunggu juga hikss takutt

    BalasHapus
  4. terlalu berlebihan keisengannya, lbh baik mah kalau mau ngiseingen orang jangan direncanain, ngalir gitu aja.. hehee...

    :D

    BalasHapus
  5. @chikarei hehe,,, ~ketahuan deh~
    @ifan yaiyalah... saya sendiri juga gak pernah ngelakuin itu.. hhe.. yang iseng sebenarnya tulisan ini...
    @munir hahahaha...... lol
    @elok yupz! he... setuju 2000% hidup iseng! ~lho?~

    BalasHapus
  6. iseng yang terencana, wah rencana yang iseng... loh?

    @ Om munir : bayangannya koq ngeri yah Om... sampe ke film scream >.<

    BalasHapus
  7. udah dibayangin,,,
    50 : 50


    hehwe,,, met pagi,, umy berkunjung

    BalasHapus
  8. ide nomer 2 keren ...
    no 1 menguntungkan
    hahahaha ..

    gokil

    BalasHapus
  9. wah, kalo pada maen bakar2an, bisa2 kebakaran besar2an tuh...

    hihi...
    gak blh iseng ah, dosa...

    BalasHapus
  10. @inge hehe... ^^ iya, om munir emang khayalannya tingkat tinggi
    @umy pagi jg.... ^^
    @hoedz hehehe... ^^
    @penghuni60 iya... lagian yang iseng kan tulisan ini... ^^

    BalasHapus
  11. Aku suka banget dg yang kedua..!
    Tuh cowok pasti gondok banget setelah tahu bahwa dia ketipu dan ketahuan bego hahaha

    BalasHapus
  12. Yang jelas, aku gak berani iseng spt itu... hehehe

    BalasHapus
  13. tengkyu gan resep isengnya
    bisa dicoba

    BalasHapus
  14. wah, iseng banget nih. ntar dibalas diisengin lho.hehhee

    BalasHapus
  15. hape maut, lumayan nyari resiko tuh..

    kalo yg rumah kosooong,, wkwkwkkwkw.. paarraahh.. ahahahahha.. udah tau ada tulisan 'rumah lagi kosong',, kalo si korban bener-bner datang, emang bego tu si korban.. hahahhaha

    BalasHapus
  16. mantap nian yang poin kedua, yang kena otak ngeres si cowok qe3 Bravo, jeniusss...

    BalasHapus
  17. yang kedua berlaku gak untuk cowok ganteng?

    BalasHapus
  18. wah itu mah bukan iseng, tapi terlaluu hehehe

    BalasHapus
  19. hahaha dodol surodol. lucu yg ke dua. yg pertama masih bingung. saling bakar gmn?

    BalasHapus
  20. huaahahhahahaa cara ke 2 ancur abis, nice post bro

    BalasHapus
  21. hahaha dodol surodol. lucu yg ke dua. yg pertama masih bingung. saling bakar gmn?

    BalasHapus
  22. Kok jadi bakar2-an? enakan jagung bakar atau roti bakar. hahahaha

    BalasHapus
  23. yang kedua kocak tuh tapi yang pertama aku gag ngerti dimana letak kejailannya

    BalasHapus
  24. hahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sorry, jadi susah ngasih komen. lucu abis yang kedua wekekekekekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    BalasHapus
  25. haha
    aku lebih tertarik keisengan no 2
    jadi ngebayangin gimana ya muka tu cowok pas tau si cewek juga ikut ke luar kota saya ortunya?

    BalasHapus
  26. wah kalau berdua dengan lain jenis apalagi lawanya sexy di rumah kosong lagi

    yang ketiga ....

    BalasHapus
  27. riska berkunjung, hahaii :)

    nasehat bagus. saya pengikut aliran ini
    wekekekeke :DD

    BalasHapus
  28. kaLo sudah ada yang terbakar, jangan Lupa Langsung panggiL unit pemadam kebakaran.

    BalasHapus
  29. ada2 aja nih gan, okelah ane ngikut.. btw kunjungan perdana gan..

    BalasHapus
  30. hahahaha iyah tuh kenapa ya cowo seneng klo orang tua cewe gak ada dirumah?
    seremm >,<

    BalasHapus
  31. cukup iseng........ tapi agak keterlaluan.. hha

    BalasHapus
  32. hahaha...arif iseng juga ternyata ya ckckck ^^

    BalasHapus