~GarisHorizon~ dibukit tengah-tengah kebun teh, panorama dan suasana yang benar-benar pantas disebut indah, dan disampingku ada ekhem ~dia y...

Kemana kata-kata itu pergi?

/
25 Comments
~GarisHorizon~ dibukit tengah-tengah kebun teh, panorama dan suasana yang benar-benar pantas disebut indah, dan disampingku ada ekhem ~dia yang membuatku berdebar~. sungguh suasana yang orang-orang sebut dengan romantis. dan yang kita lakukan selanjutnya adalah......

KRIK... KRIK... KRIK....

we didn't do anything. Yapz! i am a fool guy!

1 menit... 1 jam... dan.... keadaannya masih sama.
dan akhirnya, kita pulang.

sepanjang perjalanan pulang, kita masih terdiam. hingga akhirnya, kita berpisah dihari itu.

"maaf ya, n makasih" kataku.
"iya" jawabnya.

Maaf??? Makasih??? hanya dua kata itu yang terucap selama hampir 2 jam kita bersama. shit!

sepertinya di tahun 2010 hanya orang yang bernama Arif Chasan yang masih begitu "cupu" tantang masalah ini.
dan bagi yang merasa "sama" dengan saya ~ngarep dukungan~ pelajaran berharga hari ini adalah "Diam adalah emas, tapi tidak untuk hal ini".


You may also like

25 komentar:

  1. Sabar aja. Segalanya nanti akan indah pada waktunya.

    BalasHapus
  2. Terus berjuang mendapatkan sang pujaan hati. Jangan patah semangat. Ayo, tunjukkan kalau kamu bisa

    BalasHapus
  3. emng seharusnya ngapain? mau nembak iah? hehee

    BalasHapus
  4. mantaps! let it be, ntar kan berproses seiring dengan sense tanggungjawab qe3

    BalasHapus
  5. Diam dalam hal itu salah ya hehe

    BalasHapus
  6. mau nembank,, ato mau ngapain emangnya?

    BalasHapus
  7. NGGAAKK... gak ada niat buat nembak... lagian lebih seneng kaya gini.. sahabatan....

    friendship is the best i think.. hehe,,, ^_^

    BalasHapus
  8. sepakat pada coretan hidup di atas, semua akan indah pada waktunya, ^^

    BalasHapus
  9. "cukup satu kata ketika ingin bicara wah tentag bara didada "ingat lagu jadul nih sob baca artikel anda

    BalasHapus
  10. demikianlah gelap cerianya persahabatan

    BalasHapus
  11. wah, jgn grogi..tuhnamanya grogi..pelan2 aja.

    BalasHapus
  12. suiitt suiittt.... wkwkwkwkwk..

    sama ky akuu... hehehehe :">

    BalasHapus
  13. Semoga bisa berlanjut, doakan saya ya gan biar cepet dapet,,,

    BalasHapus
  14. hayo,, mau ngapain? mau nembak ya???
    cie, cuit cuit...

    BalasHapus
  15. Heemm, bahkan seorang cowok bisa kehilangan kata2 saat dekat dg pujaan hati.
    Dalam hal ini wanita di atas angin deh... hehehe

    Maaf ya baru sempat mampir, setelah beberapa hari terhalang berbagai kesibukan.

    BalasHapus
  16. hahaha ciee cieee langsung tembak bos! (ngomong doang gampang) hehe emang kalo ngomong dipikirn tuh rasanya susah. semangat terus!

    BalasHapus
  17. jgn kuatir, biasanya itu buat si cewek makin penasaran ama kamu ..tapi jgn diulangi terus kayak gitu, min ajak ngobrollah hahahaha

    BalasHapus
  18. semangat-semangat... :-)

    BalasHapus
  19. Ehmm....

    kalau saya jujur geli banget baca tulisan ini kira2 si empunya marah ngga yaaa....

    hehehe....but to be honest, saya suka 'kepolosannya' ;)

    hohoho...hayo semangat. kalo jodoh ngga kemana (lho).

    *salam kenal. kunjungan balik*

    BalasHapus
  20. jadi teringat Lagunya group band jambrud yang berjuduL 30 menit.
    "diam adaLah emas, dan rame adaLah beLian". hehehe... piss ach.

    BalasHapus
  21. memang berat ya sepertinya...... kalo dah ada disamping mata kyknya lidah jd kaku, otak jadi lemot...... biasa itu... susah emang... tapi,,,,, keep on moving aj, ntar jg ngalir kyk banjir.. hhi.....
    have a nice day.....

    BalasHapus
  22. eh... ternyata untuk ngomong itu emang nggak gampang ya mas... apalagi kalo itu soal hati...

    BalasHapus
  23. abis jalan ma cewe yah
    hihi itu mah 22nya pendiem yah makanya gak ada yg mulai :P

    BalasHapus