~GarisHorizon~ sekarang bermain-main dengan imajinasi yuk!. kita mulai dengan menganggap kamu adalah seorang presiden perusahaan dengan juta...

Ketika pegawaimu minta libur

/
30 Comments
~GarisHorizon~ sekarang bermain-main dengan imajinasi yuk!. kita mulai dengan menganggap kamu adalah seorang presiden perusahaan dengan jutaan pegawai. namun karena kesibukanmu, kamu jarang memperhatikan pegawai-pegawaimu. suatu ketika ada seorang pegawai menghadap kepadamu untuk memohon sesuatu.

Pegawai : Maaf pak sebelumnya, saya ada sedikit permintaan.
Kamu : ya, ada apa?
Pegawai : hmm... saya mau minta libur pak. selama ini semenjak perusahaan bapak berdiri untuk pertama kali, saya tidak pernah merasakan libur, saya bekerja siang dan malam yang bahkan bapak sendiri tidak sadar dengan manfaat yang sudah saya berikan untuk perusahaan bapak.
Kamu : ooh, begitu ya? kamu mau minta libur berapa lama?
Pegawai : 5 detik saja
Kamu : kamu bercanda ya? masa minta libur 5 detik?
Pegawai : saya serius pak.
Kamu : baiklah kalau begitu, kamu saya liburkan.
Pegawai : terimakasih banyak pak.
Kamu : eh, tunggu! siapa namamu?
Pegawai : Jantung.

well, sebenarnya ini bukanlah imajinasi. kamu benar-benar memiliki perusahaan dengan jutaan pegawai, yang bernama "tubuhmu sendiri", dan jantung hanyalah salah satu pegawaimu dari jutaan lainnya yang tidak pernah libur semenjak perusahaanmu berdiri (baca: kamu dilahirkan).

so, apa yang kamu bayangkan jika "pegawai"mu benar-benar minta libur?

bersyukur... bersyukur.... dan senantiasa bersyukur...

*menikmati hujan dipagi hari, dengan seragam sekolah berbalut jaket~what a wonderful morning!!*

PS : lagi ngotak-ngatik image nih, buat template baru... maaf ya, saya masih blogger labil.. hehe..


You may also like

30 komentar:

  1. Minta libur ijinkan saja gan seharusnya.
    Kan bisa dipotongkan ke cuti tahunan.
    Tapi terkadang hal ini malah tidak diperbolehkan.
    Entah kenapa gan.
    Tengkyu

    BalasHapus
  2. huft..... aku tersentak ketika membaca klo namanya "JANTUNG" , hmmm... terima kasih kawan, postingnya dalem bener.... aku juga sekarang lagi menikmati hujan yang tak reda-reda dari semalam.. hehehe ^_^

    BalasHapus
  3. Wah bener juga ya klo dipikir2 ya kita bozz buat seluruh sel kita ya Sob... wah klo gtu mah gw ga bkal ngasih libur buat si Jantung ahha...

    sama nie Brow....Hujan gde disini...

    Happy blogging n semangat!!!

    BalasHapus
  4. wah, kalau yang itu jangan sampai libur deh, bisa gawat...

    BalasHapus
  5. kagetnya aku pas tau nama si pegawai itu tu jantung =.= untungnya sampe skarang jantungku masih belum minta libur <(_ _)>

    BalasHapus
  6. wah bagus kata2 nya..saya aja gak berfikir kalo ending dalam cerita adalah tubuh kita ..bagus sob maju teru

    BalasHapus
  7. salam kenal makasih infonya

    BalasHapus
  8. iya juga ya ..berarti kita punya karyawan yang banyak sekali ya..jadi bos ni

    BalasHapus
  9. Kalau pegawai banyak libur, bangkrut dong perusahaanya. Yang sewajarnya aja biar nggak mengalami masalah.

    BalasHapus
  10. halo sobatku berkunjung nich
    terima kasih

    BalasHapus
  11. wah klo jantung minta libur bisa kolaps nh kita gan.....

    jadi segala sesuatu yg kecil hendaknya tetap di perhatikan akar tidak menimbulkan masalah yg besar....

    BalasHapus
  12. wah, akhir cerita mengejutkan. ya,sayangi jantung kita. kerja sih kerja tapi harus istirahat juga

    BalasHapus
  13. masih laibilan aku ko brader xD


    hahahahahha

    "~_~)a
    ko janutng yang di liburin sih...
    bisa ko.id donk

    BalasHapus
  14. kalau jantung q minta libur gimana ya? mati donk (doh)

    BalasHapus
  15. cirebon juga lagi ujaan.. :D

    jantung elok mudah mudahan engga minta libur.. :D

    BalasHapus
  16. bagus philosofinya :) semoga pegawai2ku selalu sehat n ceria selalu hehehe

    BalasHapus
  17. ck
    keren!
    yap, mari bersyukur.. :)

    di cibinong juga hujan sampe sekarang masih ada sisa gerimis..

    BalasHapus
  18. kunjungan pertama
    salam kenal

    BalasHapus
  19. wah gawat kalo libur, mati donk kita..

    BalasHapus
  20. jantung kalo ngomong pake bahasa apa ya?

    BalasHapus
  21. wooh, mantep postingany... hhaa..... jantung libur paling pas bersin.. itu berapa mili detik ya... :D

    BalasHapus
  22. selamat malam brader
    ada award untuk brader
    sila liat di blog saya, di entry "Award Yang Ke 5"
    terimakasih....

    BalasHapus
  23. Aduh..., semoga jantungku gak minta libur sekarang deh... :D

    BalasHapus
  24. Tulisan yg bagus nih... So, mulai sekarang harus lebih banyak bersyukur..

    BalasHapus
  25. kaLo jantung minta Libur gimana yah, kasi ijin enggak?. terserah deh gimana kehendak-Nya aja.
    terima kasih atas iLustrasi kisahnya, keren sob.

    BalasHapus
  26. untung liburnya cuma 5 detik... belum bangkrutlah...:D

    BalasHapus
  27. bersyukur... bersyukur... dan bersyukur...

    BalasHapus
  28. kalo emang dia layak dapt libur, ya kasi aja..

    ayo trus blajar ganti tema, biar entar jadi ahlinya..:)

    BalasHapus
  29. T_____T jadi pengen merasakan liburan
    tp gak dikasih dari kantor
    harus nunggu cuti bersama dari pemerintah dulu hikz hikz

    BalasHapus