~GarisHorizon~ Bangun dipagi hari adalah hal yang biasa, namun karena biasa itulah kita tak pernah menyadari sedikitpun bahwa dari sanalah k...

Saat kubuka mata ini (lagi)

/
25 Comments
~GarisHorizon~ Bangun dipagi hari adalah hal yang biasa, namun karena biasa itulah kita tak pernah menyadari sedikitpun bahwa dari sanalah kenikmatan yang sesunguhnya dimulai.

Saat kita sangat bersyukur mendapat rejeki hari ini, saat kita mendapat kebahagiaan di hari ini, itu semua tak akan pernah terjadi jika disaat pagi hari mata kita tak pernah terbuka, atau disaat pagi hari kita tak pernah diizinkan olehNya untuk beraktifitas di hari ini.

maka dari itu, saat membuka mata dipagi ini. sadarilah bahwa itu adalah anugrah yang sangat besar yang diberikan olehNya sebagai awal dari anugrah-anugrah lainnya yang akan Dia beri dihari ini dan seterusnya.

*saat kubuka mata ini lagi dan sambil mendengar lantunan instrumental My Chemical Romance yang hadir dari Laptop kaka mahasiswa disebelah. saya sangat bersyukur. bagaimana dengan kamu? :-)


You may also like

25 komentar:

  1. Saat kubuka mata ini, aku bersyukur diberikan kesempatan lagi, untuk kembali bisa memperbaiki kesalahan2 dan menambah amal ibadah. semoga bisa dan bukan malah menambah dosa

    BalasHapus
  2. Pagi gan.
    Tengkyu sharenya gan.
    Sukses selalu.

    BalasHapus
  3. @ifan iya.. kita memang harus bersyukur.... ^^
    @tomo makasih!... hehe
    @uswah silahkan.... ^^

    BalasHapus
  4. Bersyukur adalah hal terpenting ketika kita masih diberikan kesempatan hidup di dunia ini

    BalasHapus
  5. wah ada yang baru nih, semoga tuhan memberi kita umur panjang dan berkah

    BalasHapus
  6. kalo bangun pagi saat buka mata aku tutup lagi matanya hehe :p

    my chemical romance aku suka tuh yg judulnya cancer

    BalasHapus
  7. yah, makanya saya berusaha ngucap syukur tepat pada saat kelopak mata terbuka di pagi hari.

    BalasHapus
  8. kalo aku, masih suka uring-uringan pas baru bangun, abis nya masih ngantukk.. wkwkkwk ^^v

    mulai besok ku coba slalu bersyukur deh ^^

    btw, foto bayi nya lucuu >.<

    BalasHapus
  9. aku masih terkena efek piala dunia, bangun siang hehehe

    BalasHapus
  10. subhanallah..harus banyak bersukur masih diberi kesempatan untuk menghirup udara pagi :D

    BalasHapus
  11. Alangkah indahnya hidup ini kalau kita bisa selalu ingat dan mensyukuri nikmat yang dikaruniakan kepada kita.

    Salam kenal juga kang...

    BalasHapus
  12. Subhanallah, seringkali kita tidak menyadari bahwa seharusnya awal kehidupan hari ini merupakan kesempatan kita untuk selalu memperbaiki diri menuju proses yang lebih baik

    BalasHapus
  13. jadi sedih baca ini. semoga esok saya masih dapat membuka mata :)

    BalasHapus
  14. saat membuka mata dipagi hari adalah kesempatan awal untuk memulai hari dengan rasa syukur >.<

    BalasHapus
  15. syukur adalah poin penting dalam menjalani hidup, nice post! ;D

    BalasHapus
  16. alhamdulillah saya masih bisa bernafas sampe hari ini, sampe mili detik ini........ thx GOD, thx ya Allah..... Allahuakbar!!!!!

    BalasHapus
  17. saat pagi menyambut mata yang baru tersadar ini,,
    disitulah kita juga harus membalasnya dengan menysukuri segala kgtan kedepannya

    BalasHapus
  18. saat pagi menyambut mata yang baru tersadar ini,,
    disitulah kita juga harus membalasnya dengan menysukuri segala kgtan kedepannya

    BalasHapus
  19. wah aku dah lama gak bangun pagi sob
    malah akhir2 ini tidur pagi mulu
    hehe

    BalasHapus
  20. ah... pencerahan yang sangat indah mas... intinya adalah selalu bersyukur... bersyukur dan bersyukur... thanks mas...

    BalasHapus
  21. he eh foto mintak foto bayinya dong tapi yang full body ya..
    jadi penasaran ama bawahannya. haha

    BalasHapus
  22. ketika akan meemjamkan mata dan saat membuka mata tentunya kita harus seLaLu bersyukur kepada-Nya yang teLah memberikan nikmat hidup.

    BalasHapus
  23. semoga kita termasuk orang yang bersyukur...

    BalasHapus
  24. Saat kubuka mata ini, aku pun ingin mensyukuri semua hal yg telah kudapatkan dalam hidup ini.
    Nice post..

    BalasHapus