Subang adalah kota kecil *alias kampung* didekat kota yang pasti dikenal oleh umumnya masyarakat Indonesia, yaitu Bandung. N, akhir-akhir n...

Bloody Village

/
46 Comments
Subang adalah kota kecil *alias kampung* didekat kota yang pasti dikenal oleh umumnya masyarakat Indonesia, yaitu Bandung. N, akhir-akhir ni Subang lagi rame-ramenya sama lagu keong racun kasus-kasus kayak novel fiksi karya Agatha Cristie atau sir Arthur Conan Doyle *horror mode on*.
 
Disubang, ada kasus kaya gini “seorang anak ditemukan tewas dalam keadaan organ bagian dalamnya sudah diambil dan sebagai gantinya uang senilai jutaan rupiah ada didalam tubuh korban dalam keadaan ditutup rapih (dijahit lagi)” *asli merinding*

Saya gak tahu bener apa enggak, kira-kira ada 7 orang yang bilang bener n 3 orang yang bilang itu cuman berita hoax (palsu) *malah katanya udah diberitain di tipi n koran juga*.

Khusus buat pelaku : organ dalam saya gak bagus koq! Saya sering makan junkfood, saya perokok pasif, n saya juga gak pernah minum vitamin. Jadi organ saya kalau dikomersilin paling cuma seribu perak, jadi rugi kalau jadiin saya korban *muka memelas kaya kucing lagi minta makanan*
Buat pengunjung blog ini : kalau kamu bukan orang subang, bersyukurlah!.. T~T

PS : yang pernah ngunjungin blog ni n ninggalin jejak. Tungguin saya ya! Pasti saya kunjungin balik. Walaupun agak lama *derita konsumen warnet* T_T

UPDATED 8 agustus di sore hari: yang terbaru, bahkan terroris pun ditangkapnya di Subang... T_T *ni kota horror banget*

~milady, i love you. always~


You may also like

46 komentar:

  1. hehe..saya bukan orang Subang nih.

    BalasHapus
  2. wah klo mmng benar...
    sadis amat tuh...
    sekarang organ tubuh jg jd brng rampokan....

    waspadalah kejahatan bisa dtng kpn saja...

    BalasHapus
  3. thnks mas infonya..bermanfaat nich buat saya..sukses selalu yah mas.. blognya keren nich..kalau berkenan mau gx kita tukeran link?thnks di tunggu jawabannya di blogku..

    BalasHapus
  4. wahhh subang deket sama bandung tempat tinggal saya,,
    mksi infonya kawan

    BalasHapus
  5. wah jadi blogger warnet sekarang mas,,, :D syukur deh saya bukan orang subang, saya orang ponorogo, adakah yang berani membelah cucu sang warok ponorogo? wekwkwkwkwk

    BalasHapus
  6. wih edan...... dah dibunuh tapi dikasih duit di dlm perut..... duitnya apa mau dipake ama keluarganya.. ?
    ati2 gan, bertingkahlah seperti orang penyakitan kalo mau aman... hhaha.....
    dh saling follow blm ya? tapi saya dah follow sampean lhoh.... hhe

    BalasHapus
  7. O.o

    aaahh serreeem T___________T
    cara untuk berbuat jahat tu skarang makin banyak aja yah =.=

    BalasHapus
  8. Mengerikan sekali mendengar berita2 semacam itu. Semoga orang yang melakukan tindak kriminal semacam itu segera sadar. Wah, lama juga Arif nggak buat postingan. Biasanya kan setiap hari. Tapi, karena sekarng tidak bisa menggunakan internet yg gratisan, ya terpaksa deh postingan2nya hanya waktu2 tertentu saja.

    BalasHapus
  9. aku juga pernah baca novelnya sob, karena aku juga penggemar berat Agatha Cristie. Tapi klo cerita aslinya di subang aku baru tau.. duh.. merinding euy.. kok bisa jadi nyata di Indonesia ya???

    BalasHapus
  10. bener2 zaman sdh kebalik2. sdh demikian rendahkah organ tubuh manusia hingga organ dalam pun tega menukarnya dg rupiah. pelakunya dah ketangkep belum, mas garis?

    BalasHapus
  11. Ihhh.... beritanya horror banget... :(

    BalasHapus
  12. busyet...
    beneran bro?
    gawat ne...

    BalasHapus
  13. saya bukan anaknya doel subang,, sumpah, mas,,

    BalasHapus
  14. semoga segera tertangkap tuh pelakunya, kasian entar yang jadi korban berikutnya.

    BalasHapus
  15. baru tau ni tentang subang

    met weekend sobat

    BalasHapus
  16. waduh..parah amat..
    makin ngeri aja orang-orang ni..
    mana saya punya beberapa temen dari subang lagi..
    hohoho..moga2 ga papa..

    BalasHapus
  17. masa sih mas masa cari duit sampai begitunya
    mendingan cari rongsokan yang sering saya lihat di sawah besar dan dikiloin dapat uang untuk makan (walau cukup untuk makan sehari)bisa mandi,dan berak (walau di wc umum)
    dan tidur di setasiun2 (walau tidak punya rumah)

    BalasHapus
  18. Saya malah baru dari Subang kemarin, main sepeda disana asik juga tempatnya adem sob.

    BalasHapus
  19. widih serem amat. untung bukan orang subang hha berdoa terus sama Yang di Atas semoga nggak jadi korban hehe

    BalasHapus
  20. masih lebih sadis jakarta... bukan hanya teroris, tapi juga ada banjir dan macet yang menyiksa :D

    BalasHapus
  21. halo sobat met malem
    mampir nich mo baca-baca
    terima kasih

    BalasHapus
  22. kasus serupa juga pernah saya dengar di daerah Lamongan. yakni, seorang petani di cuLik LaLu dikembaLikan dipinggir jaLan tetapi saLah satu matanya sudah tidak ada, beLiau di beri uang sekitar 10 juta rupiah.
    semoga aparat penegak hukum terkait cepat menyeLediki dan mensoLusikan masaLah ini, dan semoga kita semua dapat terhindar dari kondisi tersebut.

    BalasHapus
  23. jadi inget temen-temen di Subang waktu maen ke Bandung.. duluuu

    BalasHapus
  24. serem, tapi kejadian yg lagi trend skrg ini penculikan terhadap anak2, terutama di bali dgn tujuan itu (menjual organ2 tubuhnya) hmmm manusia tambah edan gara2 duit ye :(

    BalasHapus
  25. subang bukannya kota paling barat indonesia y?

    BalasHapus
  26. kesian banget tuh anak yah
    jadi korban

    BalasHapus
  27. ckckckck... jeroan kan banyak kolestrol...
    smoga cm boongan...

    BalasHapus
  28. Tukang colong organ dalam itu sudah ada di banyak tempat, jadi yang di luar Subang juga musti ati-ati. Buat yang organnya jelek nggak ada pilihan.

    BalasHapus
  29. waduh sekejam itukah...bener atau ga yang penting kita wajib waspada dimanapun dan kapanpun..kejahatan bisa terjadi dimana² terlebih diwilayah yg memang sudah menyandang daerah rawan kejahatan..
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  30. hahaha... narcis bngt sih yg nulis ini, emang sapa jg yg mau ngambil organ tubuh situ? gr...

    BalasHapus
  31. uuugh mengerikan ya


    jika tersilap kata
    jika tersilap tulis
    jika tersilap lihat
    mohon maaf kusampaikan
    damai di hati
    damai di bumi

    Daun Pandan di tengah ladang
    Daun Sirih tidaklah licin
    Bulan Ramadhan telah datang
    Mohon maaf lahir dan bathin

    BalasHapus
  32. seremnyoo subang..
    tp di kaskus kemamirn juga yg horor horo banyak dari subang


    kapan2 ke sono nyok prend xD

    BalasHapus
  33. malah jadi pengen ke Subang nih ...

    BalasHapus
  34. wah, jd asal mula berita ini dari Subang toh???
    coz di Cirebon jg tuh udh mulai isunya menyebar, terutama berita ini disebarkan melalui via SMS,
    saya kira ini cm brita SMS iseng doank...

    waduh, musti ati2 nih.... emang sih skrg kejahatan ada dimn-mn...

    thnks sob infonya, setidaknya kini saya jd lbh sedikit yakin, kalo emang brita itu bnr... gak ada slhnya kok qt berhati2.. tul gak?

    Oya, saya dpt brita ini melalui SMS, di SMS itunyebutin sbuah plat nomer polisi: L 1857 GU.
    Entah bnr atw gak, tp hati2 trhdp no itu...!

    BalasHapus
  35. ihhh sadis banget >,< seremmm
    btw Subang itu di daerah mana ya tepatnya lali aku hehe :p

    BalasHapus
  36. astaga
    kok sadis gitu sih?
    semoga cepetan ditindak deh sama pak polisi ya, jadi subang bisa aman lagi, amin....

    selamat hari selasa, arif
    semoga hari ini tidak ada kejadian horor begitu >.<

    BalasHapus
  37. Akh.. kok res baru tahu ya di subang ada yg kayak gituan??????

    hehehe
    Yg tau cuma teroris aja... *ya iyalah tau secara rumahnya juga saama-sama di cibogo*

    ^^v

    BalasHapus
  38. ih, parah bgt dah.
    rajin bgt yg ngambil organnya. ampe dijait lagi. ckck..
    harga organ mu murah sekali nak! hahaha..

    BalasHapus
  39. takkuuuuutt,,
    kunjungan disore hari

    BalasHapus
  40. tu emang beneran apa boongan ya mas? kok aku baru denger sekarang....

    BalasHapus
  41. semangat puasa pertama...ayoo katam alqur'an

    BalasHapus
  42. LOL
    Gaya nulisnya menarik banget :)
    Follow balik yaa :)

    BalasHapus
  43. Mampir lagi, sekalian izin follow. .

    BalasHapus