~GarisHorizon~ Pernah gue liat seseorang yang kalo lagi jalan sendirian, ada aja yang nyapa 'n nyambut dia ama senyuman hangat. gue juga...

Pernah gue liat seseorang...

/
18 Comments
~GarisHorizon~ Pernah gue liat seseorang yang kalo lagi jalan sendirian, ada aja yang nyapa 'n nyambut dia ama senyuman hangat. gue juga pernah liat orang yang kalo lagi jalan, sama sekali gak da yang merhatiin 'n mungkin ada or gak adanya dia sama aja ~gak ngaruh~. tapi pernah juga gue liat seseorang yang walaupun lagi diem, jalan, ato ngapain aja pasti dianggap salah ma orang lain. cuman tatapan sinis 'n gak suka yang orang-orang apresiasi-in ke dia.

well, kamu juga pasti sering kan liat orang-orang kaya' gitu? menurut kamu semua, kenapa sikap orang bakal beda ke orang yang berbeda?
gue pikir sih cuman ada satu jawaban aja. "Sikap orang lain adalah perbandingan lurus dengan sikap kita"

ikutin ja kata hati kamu... jika hatimu pengen apresiasi 'n penghargaan dari orang lain. Pasti! hati kamu juga pengen nge-apresiasi 'n ngehargain orang lain.

so, hargain orang lain, santun ma siapa ja, 'n yang paling penting ikutin kata hati kamu. lalu, perhatikan... ^_^

gilaaaaaaaaaa......... kali ni gue serius banget! hehehe.....
but, gue harap da manfaatnya gue ngelindur kaya' gini. hehehe.....



You may also like

18 komentar:

  1. iya bener bener ... kata Mario Teguh jg, apa yang orang lain lakukan pada kita, merupakan cerminan apa yang kita lakukan terhadap orang lain ...

    BalasHapus
  2. Datang berkunjung sob..Wah lama gak kelihatan kamu sob.Kmn aja? Happy slalu sob

    BalasHapus
  3. hmm suka postinganmu kawan
    salam hagat dari blue

    BalasHapus
  4. dg kata lain jika inign dihormati maka lebih dulu kita harus hormati orang lain ya.

    BalasHapus
  5. setujuuuuh banget dengan kata-kata bercetak tebalnya ^^

    BalasHapus
  6. seperti kata pepatah apa yang kamu tanam kelak engkau akan memetik buahnya hmmmm...bener ga ya
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  7. iyah emang gitu^^
    makanya kita kudu perbaiki diri kalo sikap orang lain mulai terlihat gx enak

    BalasHapus
  8. setujuuu
    mau dihargai tapi ga mau menghargai orang lain, banyak koq orang2 yg seperti itu :(

    BalasHapus
  9. orang lain adalah cerminan kita. mantap!

    postingannya serius tapi asik kok

    BalasHapus
  10. tapi juga ada org yg smbong, biar udh dikasih senyum, disapa, dia tetep cuek.. argh

    BalasHapus
  11. setuju..

    dan saya tersentak : hal ini dulu pertama kali saya dapatkan dari pembantu rumah saya

    BalasHapus
  12. berarti kita harus berprasangka baik kepada semua orang ya...

    BalasHapus
  13. So, kita perlu kembali mengevaluasi sikap dan perilaku kita... :)

    BalasHapus
  14. setuju arif,mba suka postingan ini ^^

    sikap orang lain terhadap kita adalah cermin kita ^^

    BalasHapus
  15. memang lbih baik kasih komen aja keteman2 blogger, daripada ngomongin org lain hehehe

    BalasHapus
  16. weh weh..
    aa udah kayak Pak Mario Teguh aja..
    hihi. bagus postingannya a ^^ maju terus pantang mundur :P

    BalasHapus