[GarisHorizon] Kamu pernah terjatuh?.. saya juga pernah. kamu pernah putus asa?... apalagi saya. tapi kok kita masih disini ya?... kita masi...

Saat kita berada dalam keterpurukan...

/
5 Comments
[GarisHorizon] Kamu pernah terjatuh?.. saya juga pernah. kamu pernah putus asa?... apalagi saya. tapi kok kita masih disini ya?... kita masih menjalani hari-hari kita seperti biasanya. kemana perginya rasa terjatuh dan putus asa itu?

well, disadari atau tidak. ternyata disetiap diri kita terdapat sifat yang luar biasa. boleh kita panggil itu sebuah "insting". dimana kita tak pernah lupa untuk bangkit saat terjatuh. dan juga tak pernah malas untuk kembali tersadar dari kelamnya keputus asaan.

sejujurnya, kita memang kecewa saat semua usaha kita menuai kegagalan. tapi kekecewaan kita sudah dipastikan jika kita tak pernah mencobanya. lagipula, disetiap kegagalan akan selalu ada hal baru yang bisa kita pelajari. agar saat kita mencobanya lagi dilain waktu, kita akan selangkah lebih dekat dengan keberhasilan kita. Good Luck!...




You may also like

5 komentar:

  1. sejatinya kegagalan akan membuat kita lebih kuat dr sebelumnya, tak apa terjatuh berkali-kali yg terpenting jgn lupa untuk bangun kembali.

    *mengunjungi adikku...apa kabar arif ? smg sehat slalu ya...

    BalasHapus
  2. yg membedakan paling berapa lama waktu yg dibutuhka untuk bangkit. :)
    aku bar nyadar kalo emang ada "insting" itu. nice share bro!

    BalasHapus
  3. semua rasa yg pernah kita alami, baik itu kegagalan dan kesedihan akan membuat mental kita kuat dan tau menghargai keberhasilan ;)

    BalasHapus
  4. yups... untuk bangkit dari kegagalan, kita minjem sifatnya bola bekel: melenting lebih tinggi dari pada posisi sebelum jatuh bahkan terbanting sekalipun :)

    BalasHapus