[Garis Horizon] rahasia segitiga bermuda sudah terkuak dan terbuktikan. tidak perlu lagi ada asumsi, perkiraaan, atau bahkan konspirasi meng...

entah kenapa saya menghayalkan ini

/
12 Comments
[Garis Horizon] rahasia segitiga bermuda sudah terkuak dan terbuktikan. tidak perlu lagi ada asumsi, perkiraaan, atau bahkan konspirasi mengenai hal ini. jurnalnya sudah ditebitkan diseluruh dunia dan dipastikan keakuratannya. seluruh manusia yang hidup dibumi ini akhirnya tahu dan meyakini bahwa disegitiga bermuda-lah organisme hidup mirip manusia bermarkas. mereka berasal dari galaksi lain yang berjarak jutaan tahun cahaya. kita panggil saja mereka Alien.

disaat yang hampir sama, puluhan manusia terpintar yang sekarang hidup dibumi membentuk sebuah grup penelitian mutakhir yang sudah berjalan hampir lima tahun. dengan segala sumber daya dan kemampuan yang mereka miliki. mereka berhasil menemukan dan memastikan adanya planet biru lain selain bumi. planet indah dengan kandungan 80% air. mirip sekali dengan bumi. entah itu diameternya, suhu, kandungan alamnya, dan tentu saja kemiripan itu juga berlaku untuk penghuninya.

keyakinan manusia akan kehidupan diluar bumi semakin kuat dikala grup peneliti tersebut mengembangkan pesawat super canggih yang mampu menembus galaksi lain diluar bimasakti dengan kurun waktu kurang dari tiga bulan. dengan mengirimkan beberapa astronot berdedikasi tinggi. mereka mengambil puluhan bahkan ratusan foto kehidupan planet lain yang mirip bumi tersebut.

dalam gambar-gambar yang berhasil dikirimkan oleh astronot tersebut. kita menyadari dan meyakini adanya makhluk yang sama cerdasnya dengan manusia bumi. mereka bekerja dengan mesin berbahan bakar, mempunyai alat tukar untuk "membeli" barang, bahkan hal yang serupa dengan internet pun mereka sudah miliki.

dan.. dengan penelitian bertahun-tahun itu akhirnya kita sudah tau fakta-faktanya. bahwa kita tidak sendiri, ada kehidupan lain di luar galaksi bimasakti, dan tentu saja kehidupan yang sama cerdasnya dengan manusia bumi. setelah kita mengetahui dan meyakini ini, tertinggal satu pertanyaan yang mengganjal dihati saya.  

what's next?

kalau saya yang jadi pemimpin manusia bumi sih, invasi aja planet itu. bumi udah pengap. ambil semua sumber dayanya, kirim pasukan elit buat babat habis persenjataannya, atau kalau perlu, kita jajah aja buat kemakmuran manusia bumi. toh, undang-undang semesta belum dibikin. sama aja kayak belanda ngejajah indonesia. gak ada yang bersalah disini.




You may also like

12 komentar:

  1. hmmm yg pasti itu planet diakuisisi oleh pemilik modal hehe

    BalasHapus
  2. Khayalannya TOP ya, ckckck.... menjajah planet lain !

    BalasHapus
  3. Owh hayalan toh,tpi mengenai segitiga bermuda menurut ane sebagai muslim di kawasan itu adalah pusat/kerajaan iblis dri sanalah nanti dajjal akan muncul entah itu berbentuk negara ato berbentuk spt yg di gambrkan dlm alqur'an

    BalasHapus
  4. konon mengkhayal itu bagian dari berimajinasi, dan konon berimajinasi termasuk salah satu ciri orang yang cerdas. berarti mas garis termasuk orang yang cerdas, hehe ....

    BalasHapus
  5. wallahualam bishawab (menanggapi komentar si skyp221)

    wah kalau penduduknya mau berdamai kenapa mesti dijajah dong... dijajah kan gak enak.. kita aja sebel diperes sama belanda kan dulu


    arif kau penasaran banget sama mukaku ya naaaak.... sampek nyari2 di ef-be hahahhaakkk... sudah sini kukasih alamatnya biar gak penasaran... dikomen setelah komen ini yah biar bisa langsung dihapus :)

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. waduh, jangan2 malah kita duluan yg kena invasi dari mereka... krn dianggap bumi sudah tidak layak utk kehidupan, jd mo dijadikan medan latihan tempur mereka.. gimana dong?? Kan undang-undang semesta belum dibuat..
    Ikut berhayal juga ..hehehe

    BalasHapus
  8. Ini baru dinamakan khayalan tingkat tinggi. Hehehe....

    BalasHapus
  9. kalo dah berhasil njajah, entar kabarin ane disana banyak rumput ngga'
    *pengin juga angon sapi di planet biru* :D

    BalasHapus
  10. wah...bumi mau dijajah yah...o.O

    BalasHapus
  11. salam kenal...
    khyalan boleh..tapi jangan sampe mikir berlebihan. yakinlah dengan kemampuan kita.
    mari mampir kegubuk hambe tuan?

    BalasHapus
  12. Di jajah?! jangan-jangan malah kita yang dijajah -,-
    Janganlah, lebih baik kita mengadakan kerjasama, saling membantu menjaga perdamaian antar galaksi :p
    *jadi ingat starwars, gundam seed, & startrek*

    BalasHapus