nyaman adalah terbangun saat dunia sedang gerimis embun dan angin yang menusuk sendu aliran darah juga dingin yang tak kalah berebutan m...

Entah pagi yang mana

/
38 Comments
nyaman adalah terbangun saat dunia sedang gerimis
embun dan angin yang menusuk sendu aliran darah
juga dingin yang tak kalah berebutan menyelimuti diri
siapa yang tidak terlena?

sayangnya, semua tampak sia-sia tanpamu... 
disini..
dibilik sederhana tempat menaungi segala resah

aku bukan rindu 
apalagi cinta
aku hanya pecahan sepi yang terbelenggu
yang membiarkan gerimis itu berlalu meninggalkan segala rasa
menyia-nyiakan rindu dan cinta itu sendiri

Jakarta - 25 Juli 2012


kuucapkan rasa ini dengan sebuah sketsa



You may also like

38 komentar:

  1. :(( wah kang untuk ini cuma emoticon.hahaha

    pecahan sepi yang terbelenggu.
    pecahan kosong yang tak punya ruang.

    dalam sajaknya kang.

    BalasHapus
  2. heheeeeeee
    wah sedang merindu,,, sabar2 ckckck. Rindu itu akan datang tepat pada waktunya
    Utk puisinya saya kasih 4 Jmpol pas sama kedua tangan kedua kaki sempurna eheheeeeeee

    BalasHapus
  3. hmm saya seperti film sucker punch baca puisi kamu Rif, kaya terbawa ke dimensi dunia lain apalagi tambah gambarnya dulu aku punya sahabat blogger yang pinter banget bikin puisi ama illustrasi seperti anda namanya Eka dari Jawa barat juga

    BalasHapus
  4. maka marilah kita menikmati sepi, meski kadang menikmatinya harus dengan memunguti, serpihan-serpihan hati

    BalasHapus
  5. Bener bener kata orang Rindu akan datang pada waktunya. Obat rindu dimana mana cuma satu ya ketemu sama yang dirindukan. Wis plek habis perkara

    BalasHapus
  6. ahaaa galau chika bacanya, :D

    ini bukan rindu. ini bukan cinta, hanya sepi.

    ku ibaratkan ini seperti penantian yang mungkin tak terbalaskan,
    atau membiarkan hujan merengguk rindu tanpa ia yang dirindu...

    BalasHapus
  7. jadi inget lagunya cici paramida yg wulan merindu :p hehehe.. piss :)

    BalasHapus
  8. Merindukan hujaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan :'3

    BalasHapus
  9. berkunjung ya kang, permisi

    BalasHapus
  10. hello there nice poem, eventhough i dont understand means

    BalasHapus
  11. hujan bisa bikin galau ya,,,

    btw, gambar2nya makin sip ajah :)

    dilihat2, skrg hmpir tiap postingan ada sketsa yg ber-ttd arif chasan

    BalasHapus
  12. kalau rindu hujan cocok buat para petani tanaman padi sedang puso kasihan merugi terus

    BalasHapus
  13. ternyata kenyamanan itu tidak melulu rindu yang bertemu dan cinta yang berlabuh ya sob, suasana, gerimis, semilir angin, sejuk dan dinginpun mampu membawa kedamaian, begitukah makna puisinya?

    BalasHapus
  14. ternyata kenyamanan itu tidak melulu rindu yang bertemu dan cinta yang berlabuh ya sob, suasana, gerimis, semilir angin, sejuk dan dinginpun mampu membawa kedamaian, begitukah makna puisinya?

    BalasHapus
  15. Kunjungan lagi, dan selalu ditunggu postingan terbarunya ihihihihihihieei. Eh udah ketemu belum sama yang dirindukan hahhahahaa? Nanya dot kom

    BalasHapus
  16. sepi tenggelam dalam rindu dan cinta :)

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Wah...lagi galau ya. Sabar ya. waktunya akan tiba dimana rasa rindu dan sepi itu akan menjadi sesuatu yg dikenang saat seseorang menjadi bagian dari diri kamu

    BalasHapus
  19. Eaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... keren Nok :D

    BalasHapus
  20. aih malam minggu kok pada galau gini.. :D

    BalasHapus
  21. galau lagi,padahal bulan puasa :D

    BalasHapus
  22. WEW keren bgt kata2 nya , boleh nih belajar.....^_^

    BalasHapus
  23. pecahan sepi yang terbelenggu...keren banget

    BalasHapus
  24. mampir lagi rif, :D

    chika mau donk digambarin gitu :D

    BalasHapus
  25. aku merasakan kata demi kata yang tercurah di puisi entah pagi yang mana.

    BalasHapus
  26. ahh mas, rupanya kau pandai kali membuat sajak.. dalam, dan suka.. sepi, rindu dan hujan.. kau membalutnya dengan indah.. :)

    BalasHapus
  27. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus
  28. Saya suka guratannya, mengalir sekali :D keep wrtin'

    BalasHapus
  29. aku kadang2 melankolis tanpa sebab lo rif

    BalasHapus
  30. aiihhh,...indah nian puisinya rif. co cwiiiittt ^^

    BalasHapus
  31. suka dengan kalimat, aku bukan rindu apalagi cinta hanya pecahan sepi yg terbelenggu...nice poem :)

    BalasHapus
  32. kasihan yg lagi kangen,,,
    smoga ga kesepian lagi skrg,,,

    BalasHapus