9 comments
  1. Hal sepele hanya sekedar mengapati, memeliti dan mempelajari dari apel jatuh bisa menemukan teori-teori yang begitu berharganya. Sungguh luar biasa. Kalai orang awam pastinya akan bilang itu sudah takdir dari sananya jika apel itu jatuh ya kebawah hehehe

    BalasHapus
  2. Jangan khawatir, JK Rowling umurnya 36 tahun waktu Harry Potter pertama kali rilis, hahaha :D

    BalasHapus
  3. hukum arif chasan..
    kayaknya masih belum lazim, hehe

    oh ya, perihal tampilan rusak itu sepertinya banyak saya jumpai pada blog2 lain..
    beowser saya G Crome 67. Nah, tampilannya seperti ini om, ada yang badan postnya doble, atas bawah.. ada yang badan postnya doble, satu di main (utama) dan muncul di sidebar..
    ada juga yang malah doble di kotak komentar..

    wallahualam mengapa bisa begitu..

    nah blognya si abang saya lupa kemarin bagaimana ya. kayaknya doble di sidebar. tapi saat ini saya melihat normal2 saja. saya juga curiga, apa perbedaan browser bisa seperti itu, jangan2 kita beda merk browser, atau bahkan cuma versi. nah kalo punya sampean ini seperti custom template, saya beranggapan pastinya bikin sendiri, dan htmlnya dikerjakan sendiri. artinya si abang paham betul strukturnya, jadi minim eror.

    coba nanti apabila saya BW lagi kesini dan menemukan eror, pasti saya segera kabari.
    atau jangan2 sampean pernah menemukan hal yang serupa di blog temen2 yang lain?

    maaf kalo komentar saya, jadi tulisan sendiri, hehe

    BalasHapus
  4. Luar biasa cerdas seorang Isaac Newton 👍
    Coba seandainya kita otak seencer dia ya ... nama kita sekarang udah fenomenal 😁

    BalasHapus
  5. Kadang saya juga suka ngedown begitu om.
    Tapi kalo kata pepatah, tiap orang hidup di garis timeline nya masing-masing, hehehe.

    Fajarwalker.com

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah, daripada kesel mending dikejar yang masih jadi impian... :D

    BalasHapus
  7. Buahahaha, sudah jangan kesal. Nikmati saja mas, kakakakakak.

    BalasHapus
  8. Pernah baca kalau Newton "die as a virgin". Ternyata memang usianya singkat ya.
    Tidak perlu kesal mas. Proses setiap orang berbeda-beda. Bergantung suasananya. Saat itu di tinggal di negara yang menjadi pelopor revolusi industri. Wajar kalau penemuannya disupport.

    BalasHapus
  9. Melihat apel jatuh jadi rumus, gua melihat diri gua jatuh cinta terus ditolak, jadi galau ckck

    BalasHapus