Biznet customer service harusnya bisa lebih baik lagi. Setiap keluhan di medsos jawabannya selalu berjam-jam kemudian.
@ArifChasan Hai selamat siang, mohon maaf atas keterlambatan respon kami. bisa dibantu infokan untuk ID pelanggan kamu guna kami bantu pegecekannya lebih lanjut? Thanks
— Biznet Home (@BiznetHome) September 18, 2020
Mohon maaf atas keterlambatan responnya, apakah saat ini kendala koneksi internet masih dirasakan ? Bisa diinformasikan detail kendala koneksi internet saat ini di lokasi saat ini ? Trims^afn
— Biznet Home (@BiznetHome) September 13, 2020
Hi, selamat sore. Kami konfirmasi akun a.n A*** SE*** S***. Mohon diinformasikan keadaan lampu indikator modemnya ya, bila berkenan bisa disampaikan melalui DM. Trims^afn
— Biznet Home (@BiznetHome) September 13, 2020
Dibalas sih. tapi setelah 4 - 18 jam kemudian. kalau Biznet itu tenaga medis dan mendapatkan telepon darurat ada yang sakit jantung, Biznet datang setelah pasiennya dikubur.
Seharusnya pelayanannya cepat. Kalo lama gitu, pelanggannya keburu males buat lanjutin.
BalasHapusini namanya bukan pelayanan prima pasti orang-orang ingin pindah
BalasHapusterimakasih atas sarannya, yuk kunjungi blog kami.
BalasHapusiya mas, kalo layanan CS lama bikin kita bete
BalasHapuspasti ada aja pelayanan yang tidak memuaskan seperti ini
BalasHapusDigunggu Kunjungan Baliknya Kak!
BalasHapusSaya sendiri pengguna salah satu lini produk mereka Biznet Gio (web server), sejauh ini sangat puas dengan pelayanannya dibanding hoster/provider2 lokal lain.
BalasHapus