13 comments
  1. mantap mas, gak perlu ke alfa atau indo ya.
    hemat waktu, biaya, energi hihi
    cukup semuanya dilakuin dari HP :)

    BalasHapus
  2. Saya juga punya akun paypal dan mulai terisi alias ada saldonya. Berkat dari kerja sama dengan pihak luar negeri. Pokoknya menyenangkan deh.
    Saya juga punya toko online seperti yang disebutkan diatas.
    Jadi ingin mencoba beli pulsa pakai paypal nih, biar tahu seru dan sensansinya.

    BalasHapus
  3. Mantaap
    visioner sekali sudah bisa pake paypal
    tapi lagi kosong nih saldo saya.. efek dolar tinggi jadi dijualin wkwk

    BalasHapus
  4. Whowwww

    Makin canggih aja zaman
    Sekarang beli pulsa juga udah bisa pake paypal

    BalasHapus
  5. Masalahnya, Rif, akun Paypal saya isinya masing cukup buat beli cilok aja :p

    BalasHapus
  6. hm akun paypalku langsung connect ke akun bank akutu jadi gapake saldo

    BalasHapus
    Balasan
    1. hm akun paypalku langsung connect ke akun bank akutu jadi gapake saldo

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Saya sekalinya PayPal ada isinya, malah dipake buat beli koin permainan games haha.

    BalasHapus
  9. Apakah website diatas menerima reseller mas? Mohon infonya.
    Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. harganya sudah harga grosir kok. bisa buat dijual ulang :)

      Hapus
  10. Mas, 123pulsa.com sudah gak bisa bayar pakai paypal lagi kah? Ini saya coba beli pulsa pakai paypal kog gak bisa mas?

    BalasHapus
  11. Saya coba beli pakai saldo paypal kog gak bisa ya min. Kenpa gak bisa min?

    BalasHapus